bdadinfo.com

Intip Profil Shane Lukas Tersangka Baru yang Diduga Turut Kompori Mario Dandy Aniaya Korban - News

Profil, biodata, umur, prestasi Shane Lukas tersangka baru yang diduga ikut kompori Mario Dandy aniaya korban

Pihak kepolisian telah menetapkan Shane Lukas sebagai tersangka terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus penganiyaan oleh Mario Dandy kepada korban berinisial D, putra petinggi GP Ansor.

Mulanya Shane Lukas yang merupakan rekan sejawat Mario Dandy masih berstatus sebagai saksi karena dirinya diketahui berada lokasi penganiayaan yang terjadi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin 20 Februari 2023.

Setelah melalui serangkaian pemeriksaan terhadap Shane Lukas statusnya ditingkatkan menjadi tersangka usai pihak kepolisian menemukan dua alat bukti yang diduga ikut kompori Mario Dandy aniaya korban.

Baca Juga: OPPO Siap Gencar-gencaran di Pasar Ponsel Lipat, Siap Saingi Samsun

Baca Juga: Mengenal Fitur Baru DJ Spotify yang Berbasis Open AI, Hampir Mirip Manusia

"Karena tersangka S (Shane Lukas) berdasarkan dua alat bukti dan barang bukti diduga melakukan tindakan membiarkan terjadinya kekerasan terhadap anak," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam, Jumat (24/02), dikutip iNews TV pada Sabtu 25 Februari 2023.

Saat ini, tersangka Shane Lukas telah menjalani masa penahanan di Polres Jakarta Selatan dan dijerat oleh penyidik dengan Pasal 76C Jo Pasal 80 UU Nomor 35 Tahu 2014 tentang Perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Subsider Pasal 351 KUHP.

Baca Juga: Asyik! Redmi Note 10 Series Dapat Update MIUI 14, Fiturnya Makin Keren Aja

Baca Juga: Imbas Anak Pejabat Pajak, Giliran Bawaslu Bereaksi

Adapun dua alat bukti yang menguatkan dugaan keterlibatan Shane Lukas dalam penganiayaan itu dirinya diketahui menjadi juru rekam insiden dan diduga dengan sengaja tidak melerai Mario Dandy aniaya korban.

Ketimbang penasaran, berikut ini profil Shane Lukas tersangka baru yang diduga ikut kompori Mario Dandy aniaya korban seperti dirangkum dari akun Twitter @Gusbachev yang diunggah pada 24 Februari 2023.

Menurut unggahan akun tersebut, Shane Lukas memiliki nama lengkap Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan.

Baca Juga: Ada ASUS ROG, Ini 4 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Tahun 2023

Baca Juga: Ini Profil, Biodata hingga Fakta-fakta tentang Agnes Gracia Haryanto, Nomor 5 Bikin Kaget!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat