bdadinfo.com

PT Emli Undang Anggota Pertaabi Kunjungi Pabrik Pelumas Mobil Lubricants di Cilegon - News

PT Emli Undang Anggota Pertaabi Kunjungi Pabrik Pelumas Mobil Lubricants di Cilegon. (Press Release PT EMLI)

 - PT Emli mengundang Anggota Pertaabi mengunjungi Pabrik Pelumas Mobil Lubricants di Cilegon.

PT Emli merupakan mitra strategis dari Perkumpulan Tenaga Ahli Alat Berat Indonesia atau disingkat PERTAABI, terus melakukan kolaborasi dan penguatan terkait dengan komitmen kerjasama jangka panjang antara kedua belah pihak.

Hal ini dilakukan dengan mengadakan program kunjungan ke pabrik pembuatan pelumas Mobil Lubricants di Cilegon yang saat ini dikelola oleh PT FKT pada Rabu, 08 Maret 2023. 

Baca Juga: Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Imbau Warga Gunakan Kunci Ganda

Tujuan dari program kunjungan ini adalah untuk menguatkan kepercayaan atas jaminan kualitas dari produk-produk Mobil Lubricants yang telah digunakan para anggota PERTAABI untuk mendukung kegiatan operasionalnya.

Sebagai informasi, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) berkeinginan untuk terus memperkuat lini bisnisnya.

Salah satunya adalah menambah lini produksi pabrik pelumas pada afiliasinya yaitu PT Federal Karyatama (PT FKT) di Cilegon yang sebelumnya merupakan pabrik yang memproduksi produk Federal Oil yang sudah ternama di Indonesia.

Baca Juga: Keren! PLN dan Pemkot Cilegon Sulap Sampah Kota Jadi Bahan Baku Co-Firing

Dilansir dari Press Release, PT Emli dan PT FKT memanfaatkan kapasitas pabrik yang mencapai lebih dari 700 ribu barrels per tahun dengan standar internasional, dan dukungan pengalaman dari PT FKT selama lebih dari 30 tahun lebih untuk memproduksi merek-merek ini

”Kami berharap kunjungan ini dapat meningkatkan dan menguatkan kepercayaan para tenaga ahli alat berat dari berbagai industri yang tergabung dalam PERTAABI, bahwa produk-produk Mobil Lubricants yang digunakan selama ini diproduksi dengan peralatan dan tenaga ahli yang kompeten, dan didukung juga teknologi yang sudah sesuai standar dari ExxonMobil global,” kata Syah Reza, President Director PT Emli dalam press releasenya.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 12 orang dari anggota PERTAABI seperti Direktur PERTAABI Rochman Alamsjah, Sekjend PERTAABI Tommy Wisudawan, Ketua DPD Kalimantan Timur Totok Haryanto dan Dewan Pakar PERTAABI Vavioza.

Acara ini juga merupakan sebuah bentuk edukasi terhadap pembuatan pelumas kendaraan.

Seperti teknologi apa yang digunakan dalam menciptakan produk pelumas yang berkualitas, proses pembuatan pelumas.

Hingga pengetesan pelumas supaya sesuai dengan kebutuhan pelaku industri di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat