bdadinfo.com

Istri PNS Beli Mobil Harga 400 Juta, Netizen:Dengan Gaji Golongan 3C Gimana Bisa Hidup Mewah Kalau Tak Korupsi - News

Heboh gaya hedon istri PNS  (Twitter @PartaiSocmed)

- Berbagai keluarga pejabat negara semakin banyak disoroti oleh masyarakat  lantaran harta kekayaan mereka dinilai tidak wajar dan memamerkan gaya hidup hedon.

Kini warganet  kembali heboh dengan adanya postingan di twitter yang mengunggah seorang wanita yang tampil dengan barang mewah.

Dugaan kuat perempuan itu merupakan istri dari  Pegawai Negeri Sipil (PNS) Setneg bernama Esha Rahmanshah Abrar.

Baca Juga: Buntut Istri Flexing di Medsos, Pejabat Kemsetneg Dinonaktifkan dan Hartanya Diselidiki

Ia merupakan pegawai Setneg dengan pangkat atau golongan III C.

Menurut data di website Kementerian Sekretariat Negara pada 18 Maret 2023 golongannya memang III/C. Entah jika mereka yg males update," bunyi keterangan dalam akun Twitter @PartaiSocmed idikutip pada Minggu, 19 Maret 2023.

Melalui unggahan atau postingan akun tersebut terlihat, diduga istri PNS itu memamerkan beberapa barang mewah. Di antaranya mobil dengan nilai fantastis.

"Hadiah anniversary, disuruh beli mobil lagi. Alhamdulillah," sebutnya.

Di unggahan atau postingan berikutnya terlihat, diduga istri PNS itu mengaku beli mobil mewah ini hanya karena terpesona warnanya.

Baca Juga: Bukan Karena Butuh, Alasan Esha Rahmanshah Abrar Istri PNS Setneg Beli Mobil Mewah Bikin Speechless!

"Masha Allah baru kali ini beli mobil nggak diniatin gegara terpesona lihat mobil kuning di Jalan Lenteng Agung tadi siang," tulis narasi diduga postingan istri PNS tersebut.

Selain mobil sedan kuning model MG 5 senilai lebih dari Rp 400 juta, wanita tersebut juga terlihat berfoto dengan mobil mewah berwarna pink.

"Info yg kami dapatkan mbaknya ini adalah isteri dari Esha Rahmanshah Abrar, S.T., M.M. Pegawai Kementerian Sekretariat Negara Gol 3C. Kepala Subbagian Administrasi Bangunan," bunyi keterangan akun @PartaiSocmed.

Menurut data atau laporan yang terlampir dalam akun @PartaiSocmed, gaji PNS golongan 3C Rp 2.802.300 hingga Rp 4. 602.400.

Kemudian, dalam postingan berikutnya tertera dokumen atau berkas pembelian mobil dengan nama Olivia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat