bdadinfo.com

Antisipasi Aksi Tawuran dan Balap Liar Selama Bulan Ramadhan, Polresta Padang Tingkatkan Patroli - News

Polresta Padang amankan senjata tajam dari para pelaku tawuran.

- Polresta Padang tingkatkan Patroli dari malam hingga subuh, untuk mengantisipasi aksi tawuran dan balap liar selama Bulan Ramadhan 1444 H, Minggu 26 Maret 2023.

Aksi tawuran di Kota Padang masih marak dilakukan oleh remaja di Kota Padang, dimana baru-baru ini ada tiga remaja mengalami luka-luka akibat aksi tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,. M.Si, melalui Kabag Ops Polresta Padang Kompol Denyy Akhmad mengatakan pihaknya akan tingkatkan patroli.

Baca Juga: Gerakan Salat Subuh dan Isya Berjamaah, Ajarkan Anak Cinta Masjid

"Dalam bulan ramadhan kita laksanakan giat patroli tengah malam dilanjut patroli subuh setelah solat subuh dan patroli sore pabukoan.,"ujar Denny kepada awak media.

"Untuk personil yang terlibat dari polres dan jajaran polsek sekitar 400 personil,"ujar Denny.

Atas terlaksananya giat ini, Denny berharap agar anak-anak muda tetap dirumah dan menghimbau kepada Orang tua agar mengawasi anak-anaknya dan memanfaatkan waktu ibadah ramadhan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Wanita Tuna Wicara di Padang Pariaman Jadi Korban Kekerasan Seksual, Pelaku Diringkus Polisi

"Untuk masyarakat apabila melihat balap liar dan tawuran asegera hubungi anggota kepolisian yang terdekat bisa melalui Bhabinkamtibmas atau ke Polsek,"pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat