bdadinfo.com

Cuaca Sumbar Jakarta Jabar Hari Ini Senin 3 April 2023, BMKG: Awas Hujan Melanda Tiga Wilayah Ini - News

Prakiraan Cuaca Jabodetabek Besok Kamis 16 Maret 2023, Diguyur Hujan Siang hingga Malam. (Pixabay.com)

- Prakiraan cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar hari ini, Senin 3 April 2023 telah dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Sumbar hari ini, agar waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada siang-sore hari di wilayah Lima Puluh Kota, Payakumbuh, Kabupaten Solok, Sijunjung, Dharmasraya, dan sekitarnya
.
Kemudian, prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Jakarta hari ini agar waspada potensi hujan di wilayah Jakarta barat, Jakarta selatan dan Jakarta timur pada siang hingga sore hari.

Baca Juga: Profil Vivick Tjangkung, Polwan Hebat yang Berjaya dalam Memberantas Narkoba dan Menginspirasi Generasi Muda

Selanjutnya prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Jawa Barat hari ini agar waspada potensi hujan lokal yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok.

Kemudian, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Lalu,Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Kuningan. Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten Cianjur. 

Baca Juga: Sederet Artis yang Diungkap Vivick Tjangkung Atas Penyalahgunaan Narkotika! Jefri Nichol Hingga Roy Kiyoshi

Selanjutnya, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten CIamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat