bdadinfo.com

OMG! Pengemudi Pajero Bugil di Margonda Depok Gunakan Nopol Palsu, Begini Kronologinya - News

Penampakan mobil Pajero hitam yang nabrak sejumlah kendaraan di Margonda, Depok. Oalah, pengemudi ditemukan bugil  (Ist)

– Pengemudi Pajero yang terlibat kecelekaan dengan sejumlah pengendara di Jalan Margonda, Depok, diduga dalam keadaan mabuk berat. Dia ditemukan dalam kondisi tanpa busana alias bugil pada Kamis, 6 April 2023.

Tak hanya itu saja, polisi juga memastikan bahwa plat nomor kendaraan yang tertera di mobil Pajero warna hitam itu adalah palsu.

“Kami sudah cek ke data base bahwa nopol B 333 TTA bukan peruntukan Pajero dimaksud,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano.

Baca Juga: Polisi Akui Pengemudi Pajero yang Kecelakaan di Margonda Depok Sedang Bugil

Adapun pengemudi mobil tersebut diketahui berinisial IE, jenis kelamin laki-laki, warga Pondok Cina, Depok.

AKBP Bonifactius tak menampik jika pria tersebut ditemukan dalam kondisi bugil dan tak bisa diajak berkomunikasi secara benar karena melantur. Terkait hal itu, polisi pun terpaksa memeriksanya lebih lanjut.

“Saat ini sedang kami lakukan tes urine dan alkohol,” kata Kasat Lantas yang akrab disapa AKBP Boni tersebut.

Baca Juga: Tampang Sekda Riau SF Hariyanto Saat di Markas KPK, Netizen: Nggak Sahur Jadi Lemes

Adapun kejadian itu bermula ketika mobil Pajero yang dikemudian IE melaju kencang dari arah Depok menuju Jakarta sekira pukul 08:30 WIB.

Kemudian, ketika dekat JPO Pondok Cina, Depok, IE tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan menabrak bagian belakang mobil Grand Livina yang melaju searah di depannya dilajur tiga.

“Kemudian pengendara Pajero banting stir kekiri lalu menabrak bagian belakang kendaraan mobil Toyota Fortuner yang berada di lajur dua,” tutur AKBP Boni.

Baca Juga: Walah! Novel Baswedan Bongkar Tabiat Ketua KPK Firli Bahuri: Itu Bohongi Publik

“Setelah itu, pengemudi Pajero melaju banting stir kekanan lalu kekiri dan kembali menabrak bagian depan mobil Fortuner,” sambungnya.

Belum berhenti sampai di situ, pengendara Pajero tersebut banting stir kembali kekanan dan menabrak sparator dikanan jalan sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat