bdadinfo.com

Tabrakan Beruntun Terjadi di Tapos Depok, 5 Orang Luka-luka - News

Tabrakan Beruntun Terjadi di Tapos Depok, 5 Orang Luka-luka/ Sindonews



- Peristiwa tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Bogor, Jatijajar, Tapos, Kota Depok, pada 9 April 2023 dan pukul 06.00 WIB.

Bersyukurnya dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, hanya saja 5 orang mengalami luka-luka. Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Bonifacius Surano.

Bahwa ada 6 kendaraan yang terlibat yakni mobil Honda Mobilio A 1450 TF, motor Honda Scoopy B 3063 TIK, mobil Suzuki Carry pick up B 9446 EAC.

Lalu juga ada motor Honda Astrea B 6374 WX, mobi Daihatsu Gran max Nopol B 9709 SCM dan motor Honda Beat F 6458 FAH.

Baca Juga: Minum Air Putih Hangat Ternyata Punya Banyak Manfaat, Salah Satunya Bisa Menurunkan Berat Badan

Salah satu dari kendaraan tersebut membawa telur sehingga pecah dan porak poranda dijalanan sehingga membuat jalanan menjadi licin.

Kronologi kejadian pun dijelaskan langsung oleh Bonifacius.“Sebelum terjadinya kecelakaan mobil Honda Mobilio A 1450 TF melaju dari arah utara menuju selatan. Mobil hilang kendali membentur sepeda motor Honda Scoopy Nopol B 3063 TIK,” katanya dilansir Sindonews.

“Kemudian menabrak pick up No Pol B 9446 EAC terdorong hingga naik separator masuk ke jalur berlawanan,” lanjutnya.

Lalu dari arah selatan menuju Utara menabrak mobil Daihatsu grand max Nopol B 9709 SCM dan sepeda motor Honda Beat F 6459 FAH yang sedang melaju dari arah selatan menuju Utara.

“Korban mengalami luka berjumlah enam orang dan satu orang sudah pulang. Yang masih menjalani perawatan lima orang. Kasus ini ditangani Unit Laka Polres Depok,” tutupnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat