bdadinfo.com

Cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar Hari Ini Selasa 25 April 2023, Hujan Lebat Turun di Kota Ini - News

Cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar hari ini, Selasa 25 April 2023, hujan turun di kota Ini (https://pixabay.com/id/images/search/hujan di kota/?manual_search=1)

- BMKG telah merilis prakiraan cuaca di sejumlah daerah, di antaranya Sumatera Barat atau Sumbar, Jakarta dan Jawa Barat atau Jabar hari ini, Selasa 25 April 2023.

Adapun prakiraan cuaca untuk wilayah Sumbar, BMKG mengimbau agar waspada potensi hujan intensitas sedang hingga lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada sore hari hari di wilayah Pasaman Barat, Pasaman, Agam, Padang Pariaman, Pariaman, Padang, Pesisir Selatan.

BMKG juga memperkirakan potensi hujan intensitas sedang hingga lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang akan terjadi di wilayah Pesisir Selatan, Dharmasraya, Solok Selatan pada malam hari. 

Baca Juga: Virgoun Menjadi Trending Pencarian di Twitter, Ternyata Habiskan Rp200 Juta untuk Berbuat Maksiat

Untuk cuaca di wilayah DKI Jakarta, BMKG menginformasikan agar waspada hujan disertai kilat/petir dan angin kencang durasi singkat di sebagian wilayah Kepulauan Seribu pada pagi hari cuaca hari ini cerah berawan.
Selanjutnya, cuaca yang akan terjadi Jabar hari ini BMKG mengiformasikan cuaca cerah berawan. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat