bdadinfo.com

Ke Gap Jadi Selingkuhan Virgoun, Inara Bongkar Curcolaan TAA Soal Guru Muda Beristri: Dah Bakat Sejak Lahir - News

Ke Gap Jadi Selingkuhan Virgoun, Inara Bongkar Curcolan TAA:  Dah Bakat Sejak Lahir

-- Publik dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Virgoun dengan seorang wanita berinisial TAA.

Kabar perselingkuhan Virogoun ini dibongkar langsung oleh sang istri Inara Rusli yang ia beberkan buktinya melalui story instagramnya.

"16 Agustus 2022 subuh, Allag kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh. Siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini (TAA). Sudah ku beri kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang engga dikasih kesempatan," tulis Inara dikutip dari story Instagram istri Virgoun @mommy_starla. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 258: Makna Lagu Ebiet G Ade, Chrisye, Bimbo, Ully Sigar Rusady

Bahkan pelantun lagu Surat Cinta Untuk Starla tersebut sudah mengakui pada istrinya bahwa benar ia sudah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri dengan seorang perempuan berunisial TAA.

Hal tersebut terungkap dalam surat perjanjian yang diunggah oleh istri Virgoun dalam story instagramnya. 

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra, mengaku selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli (Inara Rusli), bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa (TAA), terhitung sejak 27 September 2021," tulis bunyi isi perjanjian tersebut.

Baca Juga: Liga Spanyol Preview Athletic Club vs Sevilla, Simak Prediksi Skor, Head to Head Hingga Susunan Pemain

Yang mengagetkan lagi setelah ke gap jadi selingkuhan Virgoun, Inara bongkar soal curcolan TAA yang pernah curhat tentang guru muda bersitri di salah satu group facebook SMTown Salah Gaul Grup Official atau CPN pada September 2015.

"Beb, gua mau curhat beb pliss respon beb. Jadi gini gua pan punya guru olahraga, nah dia entu cakep, baek, masih. Tapi udah punya bini ama anak atu biji masih umur 4 bulan. Nah tapi dia suka ama gue beb, tapi guenya punya pacar beb, dia suka bikin gue baper gitu beb. Nah terus gua itu jadi sayang sama mereka berdua beb. Gue kudu ottoke, plis beb respon," tulis TAA dilansir dari story instagram inara @mommy_starla.

Dalam story instagramnya itu juga Inara sindir TAA yang jadi selingkuhan Virgoun,"Dah, bakat yang mendarah daging sejak lahir." (*)

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat