bdadinfo.com

Cuaca Sumbar, Jakarta Dan Jabar Hari Ini Selasa 2 Mei 2023, Waspada Potensi Genangan di Sumatera Barat - News

Cuaca Sumbar, Jakarta Jabar hari ini Selasa 2 Mei 2023, waspada potensi genangan di Sumatera Barat (Andrew / Pixabay)

- Prakiraan cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar hari ini, Selasa 2 Mei 2023 telah dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Prakiraan cuaca di halaman BMKG memperkirakan cuaca yang terjadi untuk wilayah Sumbar, waspada potensi hujan intensitas sedang hingga lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada siang hingga sore hari di wilayah Pasaman Barat, Pasaman, Agam, Bukittinggi, Padang Panjang, Kabupaten Solok, Solok Selatan, Sawahlunto, dan sekitarnya.

BMKG juga mengingatkan masyarakat agar waspada potensi genangan pada beberapa wilayah di Provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga: Jokowi Dinilai Tak Akan Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Setelah itu, prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk pada wilayah Jakarta, waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga malam hari.

Selanjutnya prakiraan cuaca BMKG untuk Jawa Barat hari ini, waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor.

Kemudian, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kota Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Kemenag Minta Jemaah Haji yang Ambil Biaya Pelunasan Segera Membayarnya, Tenggat Waktu hingga 5 Mei 2023

Lalu, Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten dan Kota Bandung.

Selanjutnya, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat