bdadinfo.com

Kekejaman Bos Irwan Dibalas Husen dengan Mutilasi Kepala Tangan, Tubuh Dikubur Cor Semen - News

kekejaman bos Irwan dibalas Husen dengan mutilasi kepala tangan, tubuh dikubur cor semen (Instagram @hery_jbrik)

- Muhammad Husen ngaku ada alasan mutilasi dan cor bos Irwan Hutagalung di tempat usaha isi ulang air minum galon di Tembalang Semarang Jawa Tengah.

Husen mengatakan dia endingnya mutilasi bos Irwan lantaran sakit hati terus menerus dianiaya. Awalnya dia diam, tapi karena sering dianiaya akhirnya muncul rencana menghabisi Bos Irwan.

Pelaku mutilasi bos Irwan itu mengatakan majikannya itu bukan orang baik. selain sering dipukuli, Husen ngaku diancam dihabisi. Yuk simak pengakuan dari Husen ini.

Baca Juga: Jadi Sumber Rezeki, Ini Bacaan Lengkap Niat dan Doa Sholat Dhuha: Arab, Latin, dan Arti

Husen mengatakan dia baru sebulan kerja di tempat usaha bos Irwan. tepatnya dia mulai kerja di usaha isu ulang air minum galon pada awal puasa lalu.

Masih awal bekerja, Husen mengatakan wajar dong kalau ada kesalahan kesalahan kecil. Eh bos Irwan kata dia sering marah marah dan mukulin Husen.

"Saya dipukul bagian mata pelipis, di kepala juga sering. Dipukulin itu mulai pertengahan puasa, dia pukul pakai tangan kosong. Saya masih diam," ujar Husen dikutip dari Instagram Polrestabes Semarang, Rabu 10 Mei 2023.

Baca Juga: Anak Kos pun Bisa Makan Enak! Berikut Resep Sambal Ijo Khas Padang sebagai Teman Makan biar Makin Berselera

Lama lama diperlakukan kejak begitu, Husen jadi dendam. Akhirnya ketiga ada kesempatan untuk menghabisi bos Irwan, dia memanfaatkan betul.

Husen bunuh dan mutilasi kepala dan tangan bos Irwan dan kemudian menguburkan tubuh majikannya itu dengan cor semen.

Soal kenapa sampai tega mutilasi bos Irwan, Husen mengatakan karena dia kecewa sekaligus sakit hati dendam.

Baca Juga: Link Asli Video Syur Wanita Bercadar Ciwidey Masih Diburu: Ternyata Nggak Pakai Celana, Durasi 39 Detik

"Satu, kecewa orangnya baru saya kira baik tapi aslinya begitu. Saya puas nggak menyesal. Tangan (korban) saya potong karena tangannya sering untuk mukulin saya. Kalau kepala, saya potong karena dia sering mengomeli saja,"ujarnya.

Kenapa Husen nggak cabut saja keluar dari kerja dengan bos Irwan, nah Husen mengaku dia berada dalam tekanan dan ancaman bosnya itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat