bdadinfo.com

Tidak Hanya Coldplay! Dewa 19 Gelar Konser di Stadion GBK, Hadirkan Gitaris Bon Jovi - News

Dewa 19 akan menggelar konser di Stadion GBK pada Agustus 2023.  (Instagram @officialdewa19)

Band asal Inggris, Coldplay, telah mengumumkan jadwal konser mereka di Indonesia. Kabarnya, Chris Martin dan kawan-kawan akan menggelar konsernya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 15 November 2023 mendatang.

Kabar tersebut tentunya membuat seluruh pecinta musik Indonesia terkaget-kaget dan bersiap untuk berburu tiket band yang terkenal dengan lagu ‘Fix You’ tersebut.

Namun, tidak hanya Coldplay saja yang akan tampil di Stadion GBK. Band legendaris Indonesia, Dewa 19, juga akan menggelar konser tunggalnya di stadion kebanggaan masyarakat Indonesia tersebut.

Dewa 19 baru saja mengumumkan di akun Instagram bandnya bahwa mereka akan menggelar konser tunggal di Stadion GBK. Konser tersebut rencananya akan digelar pada 12 Agustus 2023.

Baca Juga: KKP Gandeng Perguruan Tinggi Perkuat Sistem Jaminan Mutu dan Keamanan Ikan di Sultra

Band yang digawangi oleh Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, dan Agung Gimbal tersebut akan melanjutkan kesuksesan konser mereka pada Februari lalu yang diselenggarakan di Stadion JIS.

Konser Dewa 19 di JIS lalu bahkan dihadiri oleh lebih dari 70 ribu penonton yang memadati stadion terbesar di Indonesia tersebut.

Pada konser yang akan digelar di Stadion GBK Agustus nanti, Dewa 19 akan menggandeng beberapa musisi lain diantaranya adalah Virzha dan Ello.

Grup band asal Surabaya tersebut juga mengundang dua mantan personilnya yakni Ari Lasso dan Tyo Nugros.

Baca Juga: Tidak Ada Model Pengganti, Mercedes-Benz CLS Akhiri Produksi Tahun ini

Adapun yang membuat menarik dari konser ini, Dewa 19 juga akan mengundang musisi internasional untuk ikut tampil bersama mereka di atas panggung.

Nama yang diumumkan antara lain Gitaris Bon Jovi Phil X, Eks Keyboardis Dream Theatre Derek Sherinian, Vokalis Journey Jeff Scott Soto, dan Vokalis Whitesnake Dino Jelusick.

Sebelum menggelar konser di Stadion GBK Jakarta, Ahmad Dhani dan kawan-kawan juga akan menggelar konsernya di Stadion Manahan, Solo pada 29 Juli 2023.

Berdasarkan keterangan di unggahan akun Instagram Dewa 19, mereka masih akan mengumumkan nama lain yang akan diajak berkolaborasi di konser mereka nantinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat