bdadinfo.com

Chuaks! Alfi Damayanti Korban Staycation Bos: Ayo Pekerja Wanita, Kita Berantas Lelaki Hidung Belang, Laporin! - News

Alfi Damayanti ajak pekerja wanita untuk berantas para lelaki hidung belang, jangan mau dilecehkan ayo laporin (Tiktok @hellosayaalfi)

- Mantan pekerja pabrik korban diajak bos untuk staycation, Alfi Damayanti kini menjadi trending dan viral.

Gegara Alfi Damayanti speak up, dia jadi tenar jadi narasumber di berbagai acara TV. Eh Alfi Damayanti dihujat sana sini, kelakuannya gaya hidupnya disoroti.

Tapi nih, Alfi Damayanti dalam postingannya di video TikTok terus mengajak kepada para buruh korban modus staycation dengan bos untuk berani bicara.

Baca Juga: Ngeri! Mayat Mr X Tanpa Kelamin di Depok Ternyata Sempat Dibakar: Pelakunya...

"Buat para wanita yang pekerja yuk semangat, jangan takut lapor, jangan mau dilecehkan/direndahkan karena harga diri wanita sangatlah tinggi. Kita berantas para lelaki hidung belang. chuakssss," tulis Alfi di akun TikTok @hellosayaalfi.

Alfi Damayanti menyayangkan nih, kok setelah viral dan dia berbagi kisah soal pengalamannya di berbagai acara televisi, malah berakhir dihujat sana sini.

Mendapatkan perlakuan begitu, Alfi jadi khawatir nih, korban modus staycation bos malah jadi enggak speak up dong kalai begini caranya.

Baca Juga: Penyakit Sifilis Meningkat! Ini 5 Daerah di Indonesia dengan Kasus Terbanyak

"Kasihan yang mau speak up jadi nggak berani kalo lihat gini malah dihujat." tulis Alfi dalam postingan video Tiktok.

Alfi Damayanti jadi viral karena dia speak up soal modus bos ngajakin staycation berduaan demi perpanjangan kontrak.

Alfi menolak tegas ajakan modus bosnya yang ingin staycation berdua. Karena tolak permintaan bosnya itu, kontrak Alfi tidak berlanjut di perusahaan. Kini kasus modus staycation bos ini sudah dalam proses di kepolisian.

Baca Juga: Kepala Kejaksaan Agung RI Memerintahkan Untuk Mencopot Jaksa EKT Terkait Dugaan Pemerasan

Usai memberikan keterangan di kepolisian, Alfi Damayant ngaku ketakutan akibat peristiwa yang menimpanya.

"Saya disini hanya ingin menyampaikan bahwa saya bukan ingin pansos, tapi saya ingin keadilan, saya cuma pengen kerja bener-bener, tapi kenapa kayak diputus kontrak cuma karena menolak ajakan si atasan," ucapnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat