bdadinfo.com

The Waiting Room is Full! Peserta War Tiket Coldplay Pasrah: Lebih dari 500 ribu Orang di Daftar Tunggu - News

Potret War Tiket Coldplay (coldplayinjakarta.com)

War Tiket Coldplay sudah dimulai hari ini Rabu, 17 Mei 2023. Semua fans Coldplay pun sudah standby di depan layar masing-masing.

Jumlah tiket Coldplay yang sangat terbatas dengan peserta yang diprediksi tidak bisa ditebak jumlahnya menjadi tantangan bagi peserta war tiket.

Fans Coldplay berasal dari semua kalangan baik itu masyarakat biasa hingga kalagan selebriti.

Calon penonton Coldplay di Jakarta pun diprediksi tidak berasal dari Indonesia saja, kemungkinan besar juga ada penonton dari negara lain.

Baca Juga: Mantap! Bupati Pesisir Selatan Terima Penghargaan dari Kemendes PDTT

Hal ini membuat peserta war tiket semakin berapi-api sekaligus berdebar-debar apakah mereka berhasil mendapatkan tiket nonton band legendaris ini.

Kedatangan Coldplay di Indonesia akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada akhir tahun 2023, yaitu tanggal 15 November.

Kedatangan Coldplay ini merupakan sejarah apalagi untuk konser tunggal sebab entah kapan lagi band sejuta umat akan menggelar lagi konser di tanah air.

Jadi ini kesempatan bagi para fans untuk dapat menyaksikan secara langsung dan merasakan keseruan mendengarkan dan bernyanyi bersama band idola.

Namun pagi ini saat war tiket berlangsung terjadi satu momen yang bikin para peserta war tiket semakin berdebar-debar.

Baca Juga: Masih Dikabarkan Pacaran, Taylor Swift dan Matty Healy Akhirnya Terlihat Meninggalkan Studio Rekaman Bersama

Sebab halaman resmi pemesanan tiket Coldplay tercantum keterangan 'The Waiting Room is Full'

Para peserta war tiket disuruh menunggu beberapa saat untuk dapat memesan lagi karena dari keterangan tertulis ada lebih dari 500.000 orang yang juga sedang menunggu.

Karena hal tersebut membuat para fans sejati semakin tidak tenang, ada pula yang pasrah sebab harus disuruh menunggu entah sampai berapa lama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat