bdadinfo.com

Di Tengah Heboh Coldplay, NIKI Juga Umumkan Tur Dunia dan akan Konser di Jakarta September Mendatang! - News

NIKI akan adakan konser di Jakarta pada September mendatang

- Setelah belakangan publik dihebohkan dengan konser Coldplay, sekarang giliran NIKI yang umumkan akan konser di Jakarta.

Lewat unggahan Instagramnya sekitar 14 jam yang lalu, NIKI mengumumkan bahwa konser di Jakarta tersebut termasuk bagian dari tur dunianya.

Konser ini merupakan konser untuk albumnya yang rilis pada tahun lalu bertajuk Nicole. Jakarta dan beberapa kota lainnya di dunia akan disambangi oleh NIKI dalam beberapa bulan ke depan.

Baca Juga: Mengharukan! Narapidana di Lapas Nonton Bareng Mircale in Cell No 7, Suasana Penuh Isak Tangis

Konser Nicole World Tour 2023 tersebut sudah berlangsung dari tanggal 13 Mei lalu. Konser ini masih akan digelar sampai 10 Oktober, dimana itu menjadi tanggal terakhir dari tur ini.

Tur dunianya ini meliputi Amerika Utara, Asia, Australia dan Eropa. Kota-kota yang menjadi tempat dilaksanakannya konser adalah Mexico City, New York, Austin, Chicago, Vancouver, San Francisco.

Sedangkan untuk kota di Asia, Australia dan Eropa adalah Bangkok, Manila, Singapore, Brisbane, Sydney, Melbourne, London, Paris, dan Amsterdam sebagai penutup.

Baca Juga: Tak Gentar, Partai Buruh Siap Rebut 6 Kursi DPRD Bukittinggi

Turnya di Eropa bahkan adalah kali pertama untuk dirinya, seperti yang ia katakan di caption Instagram.

Untuk Jakarta sendiri, konser ini akan diadakan di JIEXPO Hall D2 pada tanggal 26 September mendatang.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan di caption dan bio Instagram bahwa tiket konser ini akan mulai dijual di nikizefanya.com tanggal 18 Mei pukul 10 pagi waktu Amerika Serikat.

Baca Juga: Geger! 15 Juta Data Nasabah BSI Diretas oleh Hacker LockBit dan Diancam Akan Disebarkan

Meski tiket baru akan dijual dalam dua hari ke depan, layaknya Coldplay, sudah ada bocoran harga tiket konser tersebut. Tentunya, kepastian harga akan bisa dilihat saat penjualan resmi dimulai.

Disebut-sebut, ada harga tiket konser sejumlah Rp500.000 di kategori Super Fan Early Festival. Sedangkan untuk Super Fan Early VIP dengan harga Rp1.250.000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat