bdadinfo.com

Mengharukan! Narapidana di Lapas Nonton Bareng Mircale in Cell No 7, Suasana Penuh Isak Tangis - News

Suasana mengharukan narapidana nobar Miracle in Cell No 7 (Instagram @undercover.id)

– Sedang viral di media sosial kegiatan nonton bareng (nobar) film Miracle in Cell No 7 yang dilakukan oleh sekumpulan narapidana.

Video nobar Miracle in Cell No 7 yang dilakukan para narapidana itu pun diunggah oleh akun Instagram @undercover.id pada Senin, 15 Mei 2023.

“Narapidana nonton bareng Miracle in Cell No 7 di penjara,” kata akun tersebut tertera di captionnya.

Dalam video, terlihat sekumpulan pria yang merupakan narapidana di sebuah ruangan luas di sebuah Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

Baca Juga: Rayakan SEA Games, Pemkot Solo Gelar Nobar Pertandingan Indonesia vs Thailand, Catat Lokasi dan Jamnya!

Di samping ruangan, terdapat berbagai rak yang dipenuhi oleh bebagai buku. Lalu, di tengah ruangan terdapat sebuah layar proyektor besar untuk menonton film.

Para pria tersebut pun duduk di lantai, berkumpul di depan proyektor itu. Mereka siap menonton film yang akan ditayangkan.

Saat film diputar, awalnya mereka tertawa melihat kelucuan yang ada di salah satu adegan film Mircale in Cell No 7.

Namun, lama-lama adegan semakin menyedihkan dan mengu8ndang haru. Para napi pun tidak kuasa menahan air mata mereka.

Baca Juga: Daftar Segera! PLN Buka Lowongan Kerja di Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Ada 32 Posisi

Terlihat beberapa dari mereka mengusap air mata yang jatuh ke pipinya. Bahkan, ada yang sampai harus beranjak dari tempat duduknya.

Melihat video tersebut, netizen pun terharu. Banyak dari mereka yang mendoakan para pria tersebut agar dapat menjadi orang yang lebih baik.

“Semoga setelah keluar dari lapas mereka menjadi orang yang lebih baik dari pada orang-orang yang baik. Amin,” kata @lino***.

“Mereka semua orang-orang baik. Fitrah kita sebagai manusia selalu cenderung kepada kebaikan, hanya saja karena lemahnya bekal hidup,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat