bdadinfo.com

Hotman Paris Bantu Sopir Bus Kasus Kecelakaan di Guci : Penyebabnya Tanah Tempat Parkir yang Gembur? - News

 Hotman Paris Bantu Sopir Bus Kasus Kecelakaan di Guci : Penyebabnya Tanah Tempat Parkir yang Gembur?/ Instagram


- Kasus kecelakaan bus di kawasan Guci, Tegal Jawa Tengah mencuri perhatian pengacara kondang, Hotman Paris.

Kini Sopir bus tersebut telah dijadikan tersangka dan banyak dari warganet meminta bantuan Hotman untuk memberikan perlindungan secara hukum.

Hotman 911 pun siap untuk memberi bantuan pada Romyani, Supir bus tersebut dan mulai mencari penyebab kecelakaan tersebut, salah satunya menduga tanah tempat parkir yang gembur.

Ya, Hotman sempat menyinggungnya di unggahan laman Instagramnya dengan menunjukan foto bus yang sedang parkir sebelum insiden itu terjadi.

Ia malah menanyakan kelayakan lahan parkir kepada dinas pariwisata hingga pengelola parkir di kawasan tersebut.

"Apakah layak parkir seperti ini? Dimana Dinas pariwisata dan pengelola parkir?" tulis keterangan Hotman Paris, Selasa 16 Mei 2023.

Diketahui mobil tersebut telah terparkir selama satu malam seperti menunjukan tak mungkin rem tangan sudah dalam keadaan on.

Baca Juga: Sudah Dihubungi Putri Sopir Bus Terkait Kecelakaan di Guci, Hotman Paris 911 Siap Membantu

Menurutnya bus bisa saja maju sendiri hingga terperosok ke jurang karena tanah yang tidak padat karena sang supir mengaku telah memasang rem tangan dan ban telah diganjal.

"Menurut KNKT rem tangan ban mobil belakang masih terpasang pada saat mobil di angkat dari sungai.Apakah penyebab nya karena tanah tempat parkir yang gembur?," tanya Hotman.

Ia juga beranggapan parkir bus tersebut adalah parkir resmi sehingga tidak dapat mengatakan bahwa supir tersebut memarkirkan di tempat yang salah.

Supir pun tidak mungkin mencari tahu dan meneliti tanah di lahan tersebut, "Emang nya dia insinyur pertanian?," tegas Hotman Paris.

Hotman pun meminta bantuan para warganet untuk menindaklanjuti hal ini demi membantu Romyani mendapatkan keadilan ,"Butuh dukungan 290 juta netizen! Apa benar parkir tidak layak??," ungkapnya.

Warganet pun banyak menanggapi postingan Hotman paris ini dan setuju dengan fakta-fakta yang ia beberkan untuk mengawal kasus sopir bus tersebut. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat