bdadinfo.com

Bank Nagari Cabang Painan Salurkan Bantuan untuk MTI Ashabul Kahfi - News

Foto bersama usai penyerahan bantuan dari Bank Nagari Cabang Painan kepada MTI Ashabul Kahfi, yang dilanda longsor.  IST

 

 

PESSEL,  -- Bank Nagari Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan menyalurkan dana CSR untuk meringankan dampak longsor yang menghantam Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Ashabul Kahfi, pada Rabu (10/5) lalu.

Bantuan langsung diserahkan Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika kepada Heru Kisnanto Pimpinan MTI Ashabul Kahfi. Bank Nagari menyerahkan bantuan CSR senilai Rp5 juta.

Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika mengaku prihatin terhadap bencana yang melanda Pesisir Selatan. Selain mengancam keselamatan, bencana juga menimbulkan kerugian materil. 

“Seperti longsor yang melanda MTI Ashabul Kahfi. Kami dari Bank Nagari sangat prihatin dengan bencana ini. Semoga Ashabul Kahfi bisa cepat bangkit,” ungkap Helfiyanrika.

 “Semoga bantuan dapat sedikit meringankan duka yang menimpa MTI Ashabul Kahfi. Kami dari Bank Nagari sangat berharap, kondisi ini cepat berlalu dan santri bisa belajar dengan lancar seperti semula,” terangnya. 

Baca Juga: Bank Nagari Beri Dukungan untuk Haluan-Nagari Expo

Pimpinan MTI Ashabul Kahfi, Heru Kisnanto Tengku Kebijaksanaan mengaku berterima kasih pada Bank Nagari yang telah ikut memperhatikan kondisi MTI Ashabul Kahfi. 

Ia berharap, Bank Nagari dengan seluruh manajemen bisa terus berkontribusi dalam pembangunan daerah dan melayani masyarakat dengan nyaman dan aman. 

“Sekali lagi kami sangat berterima kasih dengan kehadiran bank nagari, dan bantuan ini akan segera kami realisasikan,”jelasnya.

Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Ashabul Kahfi di Kabupaten Pessel (Pesisir Selatan), Sumbar berduka. 

Baca Juga: Sebelum Bercerai, Ibu Kandung Natasha Rizki Pergoki Desta Lakukan Hubungan Intim

Pasalnya, dua bangunan yang baru saja selesai dibangun dan ditempati ambruk diterjang longsor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat