bdadinfo.com

Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2023, Kabupaten Solok Nyatakan Siap Jadi yang Terbaik - News

Lomba Gerakan PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat 2023, Kabupaten Solok nyatakan siap jadi yang terbaik

- Kabupaten Solok siap menjadi yang terbaik dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Solok Epyardi Asda dan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi Asda pada saat menerima kunjungan tim penilai Gerakan PKK Tingkat Provinsi, Selasa, 23 Mei 2023 di Nagari Singkarak.

"Alhamdulillah hari ini kita didatangi tim penilai Gerakan PKK Tingkat Provinsi yang telah diatur dalam undang-undang dan peraturan daerah dalam menjalankan peranan Ibu-ibu guna mensejahterakan keluarga," ucap Bupati saat sambutannya.

Baca Juga: Kapolda Sumbar Sambut Bripda Randa Rian Desta, Peraih Emas Sea Games 2023

Dalam kesempatan tersebut, ia mengajak seluruh TP-PKK Kabupaten Solok untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya, bukan hanya dalam bentuk euforia namun juga memikirkan dampak yang baik bagi Kabupaten Solok.

"Jika semangat PKK terus diberdayakan maka akan dapat membawa Kabupaten Solok bangkit menjadi yang terbaik. Saya berharap Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok dapat menampilkan yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang kita miliki, walaupun masih terdapat kekurangan Insyallah untuk dimasa yang akan datang bisa kita perbaiki menjadi lebih baik lagi," katanya.

Selanjutnya, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi Asda berharap, dengan kehadiran Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat bersama rombongan, dapat menjadikan motivasi dan semangat dalam menjalankan Gerakan PKK di Kabupaten Solok.

Baca Juga: Resmi! Timnas Indonesia Siap Tantang Argentina dalam FIFA Matchday Juni 2023

"Terimakasih kepada Bupati Solok sebagai pembina TP-PKK Kabupaten Solok karena telah memberi dukungan kepada TP-PKK Kabupaten Solok dalam menjalankan 10 program pokok PKK," katanya.

Ia mengatakan, bahwa pada tahun ini Kabupaten Solok mengirim Nagari Singkarak sebagai perwakilan pada Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi, dimana hal ini diperoleh karena Nagari Singkarak telah menjadi pemenang lomba Gerakan PKK Tingkat Kabupaten Solok yang telah dilaksanakan sebelumnya.

"Dengan banyaknya kerja sama OPD bersama PKK Nagari Singkarak menunjukkan bentuk dukungan dari pemerintah daerah terhadap Gerakan PKK di Kabupaten Solok. Gerakan PKK berperan mendukung program pemerintah demi mewujudkan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Solok yang kita cintai ini," ucapnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Brighton Hove Albion vs Manchester City Liga Inggris, Head to Head, Line up dan Live Streaming

"Kabupaten Solok siap jadi yang terbaik dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023," tambahnya.

Sementara, Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat Harneli Mahyeldi dalam kesempatannya mengatakan, semoga penilaian ini sesuai dengan harapan seluruh pihak di Kabupaten Solok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat