bdadinfo.com

Skandal Heboh! Wakil Bupati Rokan Hilir Digerebek Diduga sedang Bersama Perempuan di Hotel - News

Potret penggerebekan (sindonews)

 
- Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong, mengaku memerintahkan Wakil Bupati Rohil, Sulaiman, untuk pergi ke Jakarta guna mengurus persoalan perbatasan daerah dan kabupaten. 
 
Namun, wakil bupati Rokan Hilir Sulaiman justru digerebek oleh Polda Riau di salah satu kamar hotel berbintang di Kota Pekanbaru.
 
Dalam kejadian yang terjadi pada Kamis, 25 Mei 2023 malam, Sulaiman diduga ditemukan bersama seorang wanita saat digerebek oleh petugas kepolisian. 
 
Hal ini tentu menimbulkan tanda tanya besar mengingat Sulaiman seharusnya berada di Jakarta untuk menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Bupati Afrizal Sintong.
 
"Dua hari yang lalu, saya memerintahkan Sulaiman untuk pergi ke Jakarta guna mengurus persoalan perbatasan daerah di kabupaten," ungkap Afrizal Sintong dikutip , Jumat 26 Mei 2023.
 
 
Afrizal Sintong sendiri mengaku tidak mengetahui tentang penggerebekan yang dilakukan oleh Polda Riau terhadap Wakil Bupati Sulaiman di Pekanbaru. 
 
Hal ini menunjukkan bahwa Bupati Rohil tidak mengetahui aktivitas Sulaiman selama berada di luar daerah.
 
Belum ada keterangan resmi dari Polda Riau terkait alasan penggerebekan terhadap Sulaiman dan identitas wanita yang diduga bersamanya.
 
Namun, kejadian ini tentu akan menjadi sorotan publik karena melibatkan pejabat daerah yang seharusnya menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat