bdadinfo.com

Erick Thohir Menyayangkan Pemain Argentina Favoritnya Tak Hadir dalam Laga Melawan Timnas Indonesia - News

Erick Thohir Live Press Conference Tiket Indonesia VS Argentina   (Website PSSI)

- Ketua Umum PSSI Erick Thohir ungkap bahwa salah satu pemain favoritnya di Timnas Argentina tidak dapat hadir dalam laga Timnas Indonesia vs Argentina.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia akan dipertemukan dengan Argentina dalam laga FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Jakarta, Erick Thohir ungkapkan bahwa dirinya menyayangkan ketidakhadiran salah satu pemain favoritnya dalam laga Timnas Indonesia vs Argentina.

Pemain yang dimaksud ialah Lautaro Martinez, striker Inter tidak dapat ikut karena dia tengah sibuk mempersiapkan diri untuk final Liga Champions melawan Manchester City di Ataturk Olympic Stadium, 11 Juni 2023 mendatang.

Baca Juga: Simak! 5 Ide Side Income Anti Resesi Global yang Menghasilkan Puluhan Hingga Ratusan Juta

“Dan tentu yang pasti komitmen Argentina mereka akan bawa full team. Ini apresiasi yang luar biasa, hanya salah satu pemain yang saya suka nggak dibawa karena main di UCL, namanya nggak keluar soalnya, saya harapkan keluar supaya ada akses langsung gitu,” ucap Erick Thohir dalam konferensi pers.

“Cuman ya ternyata nggak diikutsertakan karena ada aturan FIFA karena ketika bermain UCL dalam beberapa hari mereka bisa dibebaskan, sayang sebenarnya,” lanjutnya.

Selain Lautaro Martinez, beberapa pemain utama Timnas Argentina yang tampil dalam Piala Dunia Qatar 2022 lalu juga tak dapat hadir.

Baca Juga: Orasi Ilmiah di UIN IB Padang, Wako Hendri Septa Paparkan Kunci Terwujudnya Masyarakat Madani

Pemain-pemain yang absen tersebut ialah Lisandro Martinez, Franco Armani, Paulo Dybala, Alejandro Gomez, Juan Foyth, dan Angel Correa.

Pemain-pemain tersebut tidak dapat tampil dikarenakan adanya jadwal pertandingan lain atau juga tengah mengalami cidera.

Beberapa pemain baru diperkenalkan untuk mengisi skuad Argentina yaitu Alejandro Garnacho, Facundo Medina, Walter Barnitez, Nicolas Gonzalez, Lucas Ocampos, Leonardo Balerdi, Giovani Lo Celso, dan Giovanni Simeone.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat