bdadinfo.com

Kasus Viral Bule Pamer Kemaluan di Bali Disorot Media Asing - News

WNA asal Demark pamer alat klamin (Ist)

 - Aksi turis asing yang memperlihatkan alat kelamin saat membonceng motor di Seminyak, Bali, mendapat sorotan dari media asing.

Dua media asing yang mnyoroti aksi tak senonoh turis asing ini adalah Media Australia, news.com.au dan news.com.au.

Media news.com.au menyebut aksi turis asing tersebut sebagai betnuk prilaku tak tahu aturan, sementara itu news.com.au melihat aksi tersebut sebagai prilaku nakal yang tidak patut untuk dilakukan.

Baca Juga: Erik Ten Hag Persilahkan Harry Maguire Pergi: Gimana Nih Fans MU?

Kedua media tersebut mengatakan bahwa insiden ini hanya berselang beberapa hari setelah seorang turis asal Jerman telanjang dan naik ke atas panggung di tengah pertunjukan tari di sebuah kuil di Ubud.

Menurut keterangan pejabat setempat, turis tersebut diketahui mengalami gangguan kejiwaan.

Untuk kasus terbaru, saat ini WNA asal Denmark berinisial CAP itu sudah dalam tahanan Polresta Denpasar setelah diamankan imigrasi Ngurah Rai.

Dia ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 36 UU No 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman pidana maksimal 10 tahun penjara dan denda Rp5 miliar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 Mei 2023 : Ikutilah Nalurimu Cancer dan Luangkan Waktu Sejenak Virgo!

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, WNA asal Denmark, CAP, ditetapkan sebagai tersangka setelah aksi pamer alat kelaminnya viral di media sosial.

Aksi tersebut dilakukan perempuan berusia 49 tahun itu sekira tujuh bulan lalu saat dia dibonceng sepeda motor oleh WNA Jerman, CM dalam posisi berhenti di pinggir jalan di kawasan Seminyak, Badung, Bali.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat