bdadinfo.com

Menjawab Panggilan Para Fans di Indonesia, Band Rock Jepang One Ok Rock: Tunggu Kami di Jakarta! - News

Foto dari @oneokrockofficial Band rock Jepang One Ok Rock dalam konser Luxury Disease Japan Tour 2023

- Dikutip dari akun Instagram resmi @oneokrockofficial, band asal Jepang One Ok Rock (OOR) dipastikan turut meramaikan jajaran konser musik di tanah air tahun ini.

Itu pun serasa menjawab kegusaran fans band One Ok Rock di Indonesia yang selalu membubuhkan komentar di setiap postingan akun @oneokrockofficial agar segera mengadakan konsernya di negara ini.

Hari ini (01/06/23) melalui postingan terbaru di akun @oneokrockofficial, pihak manajemen mereka mengumumkan jadwal baru bertajuk One Ok Rock Luxury Disease Asia Tour 2023.

Baca Juga: Kunci Jawaban Seni Budaya Kelas 8 Halaman 138: Deskripsi Tokoh dan Cerita Berdasarkan Gambar Komik

Salah satu jadwalnya adalah membubuhkan Jakarta sebagai perwakilan konser di Indonesia untuk tempat konser mereka selanjutnya.

Selain Jakarta, ada pula Taipei, Manila, Hong Kong, Bangkok, dan Singapura. Konser Asia Tour ini menjadi kelanjutan konser sebelumnya yaitu Japan Tour dan Europe Tour.

Konser One Ok Rock Luxury Disease Asia Tour 2023 akan dimulai di Taipei waktu setempat tanggal 16-17 September 2023, yang disusul di Manila pada 26 September serta Jakarta pada 29 September.

Baca Juga: Kunci Jawaban Seni Budaya Kelas 7 Halaman 67 68 Kurikulum 2013 Ruang Waktu dan Tenaga pada Gerak Tari

Biasanya, konser-konser OOR diadakan di area GBK Senayan tahun-tahun sebelumnya. Namun, kali ini konser One Ok Rock Luxury Disease Asia Tour 2023 akan diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Beach City International Stadium merupakan gedung konser yang juga sering kali mengadakan event-event musik.

Gedung konser Beach City International Stadium ini pun bisa menampung 15 ribu orang dengan sound system yang memadai.

Baca Juga: Kunci Jawaban Seni Budaya Kelas 7 Halaman 188 Kurikulum 2013 Konsep Level Gerak di Pertunjukan Tari

Tak hanya itu, Beach City International Stadium juga pernah menjadi tempat konser sejumlah artis internasional papan atas. Sebut saja, Big Bang, Girls Generation, Gun N’ Roses, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, konser One Ok Rock Luxury Disease Asia Tour 2023 nanti akan berakhir sebelum libur natal yang ditutup di Singapura pada tanggal 18 Desember 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat