bdadinfo.com

Karyawan Warung di Payakumbuh Ditangkap Polisi usai Curi 8 Tabung Elpiji Ditempatnya Bekerja - News

Karyawan Warung di Payakumbuh Ditangkap Polisi Usai Curi 8 Tabung Elpiji Ditempatnya Bekerja

- Seorang karyawan sebuah warung diringkus Sat Reskrim Polres Payakumbuh usai mencuri 8 buah tabung gas LPG 3 kg di tempatnya bekerja, Kamis 1 Juni 2023.

Kasat Reskrim Polres Payakumbuh AKP Elvis Susilo mengatakan pelaku berinisial MF (28). ditangkap saat tidur dirumahnya beralamat di Kelurahan Koto Ampangan, Kota Payakumbuh.

"Tersangka ditangkap karena di duga telah melakukan tindak pidana pencurian delapan buah tabung gas LPG 3 kg di sebuah warung yang beralamat di Kelurahan Koto Ampangan Kecamatan Payakumbuh Selatan,"ujar Elvis, Kamis 1Juni 2023.

Baca Juga: Menduda Selama Tiga Tahun, Pria di Payakumbuh Cabuli Anak Tetangga

Elvis menjelaskan tersangka yang juga merupakan karyawan toko tersebut melancarkan aksinya pada hari Jum'at (26/05) sekira pukul 20.00 Wib di saat pemilik warung tidak berada di tempat.

"Pelaku ini masuk ke dalam warung dengan cara mengupak pintu rumah korban yang mana posisi rumah langsung terkoneksi dengan warung sehingga MF dengan leluasa bisa menjarah barang yang di tujunya,"jelasnya.

Menurut pengakuan pemilik warung, dalam beberapa waktu terakhir setidaknya tiga puluh dua unit tabung gas LPG 3 Kg miliknya raib secara bertahap, namun tidak pernah menaruh curiga terhadap MF karena MF selama ini di kenal pemilik warung sebagai pekerja yang rajin dan ulet.

Baca Juga: Asik Pesta Ganja di Atas Bukit, 3 Pria di Payakumbuh Diringkus Polisi

" Nanti akan kita selidiki secara mendalam, untuk sementara pengakuan MF dirinya hanya mengambil delapan unit tabung gas LPG 3kg yang kita sita saat melakukan penangkapan di rumahnya, " pungkas Kasat.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat