bdadinfo.com

Wisata Alam Sumatera Barat Penuh Petualangan, Tawarkan Perbukitan Swiss Hingga Punya Rute Tracking - News

Wisata Alam Sumatera Barat Penuh Petualangan, Tawarkan Perbukitan Swiss (Freepik.com/@OleksandrRyzhkov)

- Sumatera Barat selalu bisa menghadirkan pemandangan panorama alam yang indahnya tiada tara dan tidak bisa terlupakan dengan begitu mudah di benak seseorang yang telah berkunjung ke sana.

Maka tak heran, banyak masyarakat yang telah mengakui keindahan alam dan wisata di Sumatera Barat, bahkan salah satu desanya telah dinobatkan menjadi desa terindah di dunia.

Di samping keindahan yang begitu menggiurkan ini, ada pula destinasi wisata penuh petualangan yang menawarkan view perbukitan Swiss hingga punya rute tracking di Sumatera Barat.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari ini Minggu 4 Juni 2023 Lengkap Beserta Link Stream Gratis, Saksikan Sinetron Bertajuk Cinta

Untuk mengetahui destinasi wisata mana saja yang menawarkan keindahan sekaligus penuh petualangan, berikut deretan ulasannya:

1. Panorama Danau Kembar Atas Bawah

Sama seperti namanya, salah satu wisata panorama alam Sumatera Barat ini menyuguhi pemandangan keindahan danau kembar yang sudah seperti pinang dibelah dua.

Baca Juga: Jadi Pemeran Utama, Kim Seon Ho Bocorkan Jadwal Tayang The Childe di Indonesia

Di sini kamu bisa memandangi riak-riak kecil danau yang tertiup angin, yang pastinya dengan background indah membuatmu menjadi bintang dalam MV lagu-lagu kesukaanmu.

Berlokasi di Kabupaten Solok, Sumatera Barat, di tempat ini kamu juga bisa menikmati berpetualangan berkeliling danau hanya dengan membayar rp. 5 ribu untuk bisa menaiki perahu. Ada pula outbound dan tracking.

Ketika lelah sehabis berwisata air, kamu bisa beristirahat di gazebo pinggir danau atau membeli pernak-pernik oleh-oleh yang dijajakan di warung-warung kecil.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Lari Pagi dan Jalani Safari Politik, Ribuan Warga Kota Cirebon Teriak Pak Presiden!

2. Candi Bukik Awang Maombiak

Candi Bukit Awang Maombiak berada di Kenagaraian Siguntur Provinsi Sumatera Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat