bdadinfo.com

Jadwal Operasional SAMSAT Keliling Hari Ini di Wilayah Jakarta, Banten dan Beberapa Bagian Jawa Barat - News

SAMSAT keliling hari ini akan dilakukan di Jakarta, Banten dan Jawa Barat. (Instagram @tmcpoldametro)

Polda Metro Jaya memiliki program keliling untuk memudahkan para pemilik kendaraan. Setiap beberapa waktu, jadwal operasional SAMSAT keliling selalu diperbarui.

Hari ini, pihak Polda telah memperbarui untuk wilayah Jakarta, Banten, dan beberapa bagian Jawa Barat. Jadwal operasional SAMSAT keliling akan dijelaskan di bawah ini.

Tidak hanya wilayah di atas, jadwal operasional SAMSAT keliling juga dilakukan di wilayah Indonesia lainnya secara berkala.

SAMSAT keliling adalah pelayanan pengesahan STNK setiap tahun. Pelayanan SAMSAT keliling difokuskan untuk pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Baca Juga: 6 Pesawat Tempur F-16 Milik Angkatan Udara AS Mendarat di Pekanbaru, Ada Apa?

Saat menggunakan pelayanan SAMSAT keliling, kamu juga membayar SWDKLLJ.

Sejumlah uang yang dibayarkan untuk PKB untuk daerah, untuk negara, salah satunya untuk pembangunan atau pemeliharaan jalan.

Lalu, seperti apa jadwal operasional SAMSAT keliling untuk beberapa wilayah hari ini?

Pelayanan SIE STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya akan beroperasional keliling di wilayah Jakarta, Banten, dan wilayah Jawa Barat.

Baca Juga: Keren! TJSL PLN UIN Sumbar Berdayakan 327.942 Masyarakat dan Ciptakan 18 Ribu Tenaga Kerja

Untuk Jakarta Pusat, pelayanan ini akan berada di halaman parkir SAMSAT dan Lapangan Banteng, mulai pukul 8 pagi sampai 2 siang.

Sama seperti Jakarta Pusat, pelayanan Jakarta Utara akan berada di halaman parkir SAMSAT dan Masjid Al Musyawarah Kelapa Gading, dari pukul 8 pagi hingga 2 siang.

Sedangkan untuk Jakarta Barat, pelayanan akan dilakukan di Mall Citraland dari pukul 9 pagi sampai 2 siang.

Untuk Jakarta Selatan, pelayanan diadakan di halaman parkir SAMSAT dan Taman Makam Pahlawan Kalibata, dari pukul 8 pagi hingga 3 sore.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat