bdadinfo.com

Sempat Kejar-kejaran, Para Pelaku Balap Liar Dikawasan Perkantoran Balai Kota Padang di Amankan Satpol PP - News

Sempat Kejar-kajaran, Para Pelaku Balap Liar Dikawasan Perkantoran Balai Kota Padang, di Amankan Satpol PP

- Lakukan aksi balap liar dikawasan Perkantoran Balai Kota Padang sebanyak 11 Unit kendaraan roda dua dan 12 remaja kembali di tertibkan Satpol PP Kota Padang, pada Minggu Malam 18 Juni 2023 malam.

Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Mursalim mengatakan mereka terpaksa ditertibkan karena telah membuat kegaduhan dan terganggunya kenyamanan masyarakat yang ada di kawasan perkantoran Balai Kota Padang.

"Sebelum berhasil diamankan mereka ini sempat kabur dan terjadi kejar-kejaran antara petugas dengan pelaku balap liar di Kawasan Air Pacah,"ujar Mursalim.

Baca Juga: Sijago Merah Ngamuk, 6 Rumah dan 1 Gudang di Banuaran Kota Padang Hangus Terbakar

Setelah berhasil di amankan, Kata Mursalim, 12 orang remaja dan 11 unit kendaraan langsung di serahkan ke pihak Polresta Padang guna proses lebih lanjut.

"mereka yang terjaring ini langsung diserahkan ke pihak kepolisian hal itu dilakukan agar mereka tidak lagi mengulangi aktifitas yang sudah meresahkan tersebut,"katanya.

Terkait dengan maraknya aktifitas balap liar di kawasan tersebut. Mursalim menghimbau, kepada para orang tua agar lebih inten lagi dalam mengawasi kegiatan anak-anaknya di luar rumah.

Baca Juga: Kebakaran Terjadi di Banuaran Kota Padang, Api Terlihat dari Kejauhan

"Penertiban pelaku balap liar ini sudah berulang kali di lakukan oleh personilnya namun tidak diindahkan para palaku balap liar tersebut, maka dari itu kita berharap orang tua para pelaku bisa lebih lebih inten dalam mengawasi anaknya,"pungkas Mursalim.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat