bdadinfo.com

Keras! Partai Socmed ke Mahfud MD: Hati hati Peluang Wapres Melayang Gegara Anak SMP - News

Mahfud MD kicep soal fitnah Syarifah Fadiyah, kita lihat seblunder apa dia  (Instagram @mohmahfudmd)

- Menkopolhukam Mahfud MD masih kicep nih soal klarifikasi ngatain fitnah kantor polisi ke siswi SMP, Syarifah Fadiyah Alkaff.

Sampai hari ini tak ada sepatah kata pun klarifikasi Mahfud MD. Sikap dan kelakuan Mahfud MD membuat Partai Socmed kesal.

Saking kesal dengan kelakuan Mahfud DM yang kicep untuk klarifikasi fitnah ke Syarifah Fadiyah, Mahfud MD disumpahi awas gagal jadi wapres. Waduh, sampai segitunya, yuk simak yuk selengkapnya kalian kalau penasaran ya.

Baca Juga: 5 Kota Terindah di Indonesia yang Wajib untuk Dikunjungi : Rekomendasi Eiger Adventure

Partai Socmed terus senggol dan sindir Mahfud MD yang belum sampaikan klarifikasi ucapan dia ngatain Syarifah Fadiyah si siswi SMP di Jambi telah bersalah dan fitnah kantor polisi.

Gegara fitnah Mahfud MD tersebut, Syarifah Fadiyah ngaku dia sudah dilabeli bersalah oleh masyarakat lho.

Untuk itu, Partai Socmed mendesak Mahfud MD untuk minta maaf ke Syarifah Fadiyah.

Baca Juga: 12 Tahun Miliki KTP Indonesia, WNA Singapura yang Jadi Dosen Bahasa Inggris di Tulungangung Ditangkap

"Masih menunggu klarifikasi Pak @mohmahfudmd atas vonis bersalah yang dilontarkan secara publik kepada dik Fadiyah @dydyaa2. Tuduhan yang dilakukan secara publik sebaiknya diklarifikasi secara publik pula. Jika Pak Mahfud merasa sudah memfitnah Fadiyah sebaiknya MINTA MAAF!" tulis Partai Socmed, dikutip Selasa 20 Juni 2023.

Menurut akun tersebut, Mahfud MD wajib klarifikasi ke Syarifah Fadiyah karena sudah mencap siswi SMP itu dengan stempel bersalah seumur hidup karena pernyataan Menkopolhukam ke publik.

"Klarifikasi pun harus dilakukan secara publik bukan di ruang tertutup," kata Partai Socmed.

Baca Juga: Sergio Rico Sadar Setelah Koma Tiga Pekan, Begini Pesan Haru dari Istri

Mahfud MD menanggapi soal tudingan fitnah ke Syarifah Fadiyah. Dia minta siswi SMP itu datang menghadap langsung kepadanya untuk ditunjukkan mana omongan Syarifah Fadiyah yang fitnah kantor polisi.

Nah lantaran masih kicep dan belum mau klarifikasi ke publik soal fitnah ke siswi SMP itu, Partai Socmed sampai sumpahi Mahfud MD, hilang itu posisi RI 2 yang jadi incaran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat