bdadinfo.com

Kelakuan Mahfud MD Kok Fitnah Syarifah Fadiyah Tapi Terus Kicep, Komnas PA: Menkopolhukam yang Salah! - News

Kelakuan Mahfud MD kok fitnah Syarifah Fadiyah tapi terus kicep, Komnas PA bakal lakukan ini (Instagram @komnasanak)

- Komnas Perlindungan Anak atau Komnas PA turun gunung atensi masalah siswi SMPdi Jambi, Syarifah Fadiyah Alkaff yang belakangan ribut dengan Menkopolhukam Mahfud MD.

Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait heran kenapa Mahfud MD ngeyel dan kicep soal bantahan Syarifah Fadiyah nggajk pernah fitnah kantor polisi.

Mahfud MD sebelumnya ngatain Syarifah Fadiyah memang bersalah dan minta maaf karena sudah fitnah kantor polisi.

Baca Juga: Atta Halilintar Ungkap Sosok yang Menghina Anaknya, Ternyata dari Kalangan Berpendidikan

Syarifah Fadiyah sudah berhari-hari membantah tudingan Mahfud MD soal fitnah kantor polisi.

Mahfud MD merespons, kalau Syarifah Fadiyah mau tahu kenapa dikatakan fitnah kantor polisi, Menkopolhukam meminta siswi SMP itu ketemu langsung kepadanya saja, akan diberitahu.

Nah Syarifah Fadiyah ogah dong ngapain meski ketemuan, dia mendesak Mahfud MD buka saja penjelasan ke publik soal tudingan dia sudah fitnah kantor polisi.

Baca Juga: Bela Siswi SMP, Komnas PA Gugat Balik Wali Kota Jambi: Mereka Mengkriminalisasi Anak

Bahkan nih, Syarifah Fadiyah sudah meminta belas kasihan ke Mahfud MD untuk segera klarifikasi ke publik saja soal tudingan fitnah kantor polisi. Tapi sampai hari ini, Mahfud MD masih kicep.

Nah Arist Merdeka Sirait tak akan tinggal diam nih dengan kelakuan Mahfud MD yang kicep.

"Saya sudah dengar dan itu kan sudah dijawab dari Syarifah, tidak benar. Berarti ada masukan ke Menkopolhukam yang salah. Saya akan fasilitasi pertemuan antara Syarifah dan Menkopolhukam," ujar Arist kepada , Rabu 14 Juni 2023.

Baca Juga: Tiada Ampun! Ibu Baby N Balita Positif Narkoba di Samarinda Minta Tetangga Dihukum Berat Begini

Ketua Komnas Perlindungan Anak ini heran dengan kelakuan Mahfud MD. Kan awalnya kasus ini viral, Mahfud MD sudah atensi dengan mengarahkan agar Syarifah mendapatkan perlindungan, tapi kok sekarang malah Mahfud MD seolah menyerang dan menyudutkan siswi SMP Jambi itu.

"Seolah-olah dia mempermasalahkan polisi dan itu tak benar, itu fitnah. Saya akan coba mengupayakan agar Syarifah bisa diterima pak Mahfud, agar bisa dengar dari Syarifah langsung," kata Arist.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat