bdadinfo.com

Tiada Ampun! Ibu Baby N Balita Positif Narkoba di Samarinda Minta Tetangga Dihukum Berat Begini - News

Tiada ampun walau tetangga, ibu baby N balita positif narkoba di Samarinda ingin tersangka dihukum berat begini (Facebook Rina Zainun)

- Kondisi baby N, balita positif narkoba di Samarinda Kalimatan Timur kini sudah membaik semenjak dirawat di rumah sakit.

Kesehatan baby N terus dipantau oleh balai rehabilitasi BNN setempat.

Nah apa keinginan ibu korban baby N yang jadi korban positif narkoba akibat ulah tetangga. Ternyata ibu korban nggak terima lho, dia minta hukuman serius ke tersangka. Yuk simak yuk selengkapnya.

Baca Juga: Berikut 4 Fakta Tentang Korea Utara, Negara yang Dikenal dengan Julukan Negeri Para Petapa

Kasus baby N menjadi viral dan atensi nasional. Polisi sudah menetapkan tersangka dalam kasus ini, yakni tetangga baby N yang memberikan air minum bekas narkoba.

Ibu baby N, balita positif narkoba akibat minum air bekas yang diberi tetangga punya permintaan khusus untuk tersangka.

Ketua Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Kalimantan Timur, Rina Zainun yang menampingi keluarga korban mengatakan, ibu baby N ingin hukuman berat bagi tersangka.

Baca Juga: Lionel Messi Menegaskan Kemenangan Piala Dunia 2022 Adalah yang Terakhir Baginya: Saya Lihat Keadaannya

"Ibu korban berharap tersangka di hukum seberat-beratnya sesuai hukum yang berlaku, karena telah merusak anaknya baik secara psikis maupun fisik," ujar Rina kepada , Rabu 14 Juni 2023.

Mengenai perkembangan dari kasus ini, keluarga belum tahu kenapa sih si tetangga tega sampai ngasih air minum bekas narkoba ke baby N.

"Belum (diketahui) motifnya, itu masih dalam pengembangan pihak kepolisian," kata Rina.

Baca Juga: Jadi Pahlawan Devisa, Industri Otomotif Nasional Gencar Dobrak Pasar Ekspor

Sebelumnya kuasa hukum keluarga baby N, Dyah Lestari mengungkapkan kondisi balita usia 3 tahun itu sudah lebih baik dari sebelumnya.

Dyah menuliskan di postingan Facebooknya, kondisi baby N kini sudah aman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat