bdadinfo.com

Kenang Almarhum Desmond, Ahmad Sahroni Sebut Banyak Belajar dengannya di Komisi III - News

Ahmad Sahroni Politisi Fraksi Partai NasDem

- Anggota Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengenang almarhum Desmond Junaidi Mahesa yang baru saja berpulang ke sang Pencipta pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Ahmad Sahroni merasa berduka cita dengan meninggalnya rekan di Komisi III DPR RI, Desmond Junaidi Mahesa. Sebagaimana diketahui, Almarhum Desmond dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta.

Ahmad Sahroni mengenang sosok Desmond yang dianggapnya sebagai teman yang sudah lama ia kenal.

Baca Juga: Zoom Meeting dengan Mahasiswa MAP UNP, Genius Umar Paparkan Kebijakan Publik Pemko Pariaman

Sahroni menuturkan, jika ia telah mengenal almarhum Desmond sebelum politisi Fraksi Partai NasDem ini menjadi anggota DPR RI. Ia mengenal Desmond sebagai pribadi yang rendah hati dan juga baik.

Almarhum saya kenal dari jaman sebelum saya jadi Anggota DPR RI. Beliau orang yang humble dan baik," kata Sahroni saat memberikan keterangan kepada awak media, dikutip Minggu, 25 Juni 2023.

Dalam memorinya, almarhum Desmond dianggapnya sebagai sosok yang berbeda dari orang kebanyakan. Ia menilai, Desmond memiliki warna tersendiri di balik sosoknya yang keras tetapi memiliki sikap yang baik.

Baca Juga: Warga Depok Mulai Diperkenalkan Mobil Hybrid Ramah Lingkungan 7 Penumpang

Sahroni mengaku, jika dirinya banyak belajar dari almarhum Desmond dalam berpolitik. Menurutnya, ketika pertama kali ia masuk sebagai anggota DPR RI, Desmond dilihatnya sebagai seorang figur yang berbeda dari politikus lainnya.

Sebagai informasi, Desmond Junaidi Mahesa diberitakan mengalami sakit sesak napas pada Jumat sore, 23 Juni 2023 lalu. Almarhum kemudian dibawa ke RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Setelah mendapat sejumlah perawatan, almarhum Desmond dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu dini hari, 24 Juni 2023 di usia 57 tahun.

Baca Juga: Menjelang Idul Adha, Harga Daging Ayam Naik Drastis buat Omset Pedagang Turun 50 Persen

Almarhum Desmond dimakamkan oleh pihak keluarga di pemakaman Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat