bdadinfo.com

Denny Darko Terawang Nasib Rumah Tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Masih Menahan - News

Denny Darko Terawang Nasib Rumah Tangga Syahnaz Sadiqah   (Akun Instagram @_dennydarko_)


- Dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang dibongkar oleh Lady Nayoan, rupanya turut menarik perhatian Denny Darko untuk melakukan penerawangannya lewat media kartu tarot.

Dalam membaca garis kehidupan yang melingkupi pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Denny Darko menjelaskan cukup banyak hal mengenai hubungan rumah tangga keduanya, khususnya perasaan Jeje.

Denny Darko menjelaskan dari kartu tarot yang diambilnya, terbaca bahwa Jeje Govinda sudah mengetahui ihwal perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah, bahkan memakluminya.

Adapun penjelasan Syahnaz, yang beredar, mengenai Jeje yang akan membawa pergi sepasang anak kembar mereka, menurut Denny hanyalah ancaman semata.

Sayangnya, dengan Lady Nayoan yang membongkar dugaan perselingkuhan ini ke publik dan menjadi ramai, kemungkinan akan menyebabkan eskalasi (perasaan) pada Jeje padahal sebelumnya hal tersebut telah dicoba ditolerir cukup lama.

“Yang penting setiap hari pulang, misalkan, yang penting masih tidur satu tempat tidur sama saya, yang penting masih ngurus anak-anak,” ujar Denny Darko yang coba menjelaskan pemakluman atau toleransi yang mungkin dimiliki oleh Jeje alias Ritchie Ismail selama ini.

Baca Juga: Wali Kota Pariaman Optimis Iven Olahraga Mampu Tingkatkan Pariwisata dan Perekonomian Masyarakat

Eskalasi yang terjadi bukan hanya disebabkan oleh publik yang ramai membicarakannya, namun pada akhirnya juga membuat banyak orang di sekitar ikut memberi pendapat, yang bisa mengubah pemikiran atau batas toleransi Jeje.

Perubahan pemikiran (atas pemakluman) yang dapat terjadi pada Jeje tersebut, ditakutkan oleh Denny Darko dapat melahirkan keinginan untuk mencari seseorang yang lain.

Kendati demikian, pria bernama lengkap Denny Multi Parmikoadi ini menyebutkan bahwa keadaan kedua rumah tangga yang terguncang ini, masih bisa diselamatkan asalkan dapat menahan diri.

Baca Juga: Terhitung Januari-Mei 2023, Polresta Padang Layani 6 Ribu Pemohon Pembuatan SIM

Denny mengharapkan bahwa pendapat-pendapat yang datang berseliweran untuk tidak terlalu digubris, agar tidak perlu terjadi perceraian, terlebih lagi kedua pasangan, baik Syahnaz-Jeje maupun Lady-Rendy, sama-sama telah dikaruniai anak.

Lebih lanjut lagi, Denny Darko juga berujar bahwa perselingkuhan tersebut kini sudah mendapatkan konsekuensi yang besar, tidak seperti yang lalu-lalu, yang masih mendapatkan pemakluman, sehingga seharusnya sudah menimbulkan efek kapok.

Sebelumnya diketahui pada tanggal 20 Juni 2023, seorang wanita dengan akun Instagram @ladynayoan membongkar dugaan perselingkuhan yang melibatkan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat