bdadinfo.com

Widih Gibran Jadi Gubernur Sumatera Barat, Begini Jawabannya Ditantang Begitu, Jangan kaget Ya - News

Gibran ditantang jadi Gubernur Sumatera Barat lho, apa respons dan jawaban putra Jokowi ini, penasaran nggak (Instagram @prabowo)

- Gibran Rakabuming Raka makin populer saja dalam survei politik.

Dalam survei Parameter Politik Indonesia atau PPI, Gibran menjadi yang terkuat dalam survei Pilkada Jateng 2024 yang akan menggantikan Gubernur Ganjar Pranowo.

Nah nggak ada yang begitu kaget dengan kuatnya nama Gibran di Jawa Tengah. Tapi nih ada yang nantangin Gibran untuk maju di Pilkada Sumatera Barat dong, jangan di kandang PDIP saja lah.

Baca Juga: Liga Pelajar Tahun 2023 di Kota Pariaman Resmi Ditutup

Nah ditantang untuk maju jadi Gubernur Sumatera Barat, akun Gibran merespons lho. AKun Gibran ya, bukan Gibran yang merespons. Beda lho, ya kan.

Akun Gibran Rakabuming, @gibran_tweet merespons lho ditantang untuk maju jadi Gubernur Sumatera Barat.

Kok bisa sih Gibran kok malah disarankan maju jadi Gubernur Sumatera Barat ya.

Baca Juga: Fase 5 MCU Berikan Alasan Baru Mengapa Thanos Benar, 5 Tahun Setelah Infinity War

Akun @kristariyanto68 merespons nama Gibran yang menduduki nomor wahid dalam survei cagub Jateng. Gibran mengalahkan sejumlah nama tokoh lain.

"Kalau ente merasa top, maju jadi gubernur sumatera barat sana, jangan main di kandnag banteng saja," komen akun itu membalas postingan akun Gibran itu.

Nah akun @gibran_tweet merespons nih saran untuk maju jadi Gubernur Sumatera Barat. "Ya pak maaf saya salah," demikian respons singkat dari akun Gibran itu.

Baca Juga: Ini Profil 3 Hakim PN Pandeglang di Balik Kasus Revenge Porn Mahasiswi, Ada Putra Payakumbuh

Jawaban template 'ya pak maaf saya salah' juga disampaikan akun Gibran itu saat ditantang untuk jangan cuma beraninya di kandang banteng alias PDIP.

Ada salah satu akun yang menantang Gibran untuk coba maju jadi Ketua Umum PSSI sana, jangan cuma modalnya bertarung di kandang sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat