bdadinfo.com

KSAL Laksamana TNI Muhamamd Ali Temui Kepala Angkatan Laut Kerajaan Belanda, Ini yang Dibahas - News

KSAL Laksmana TNI Muhammad Ali melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Chief of the Royal Netherland Navy VADM Rene Tas (Dispenal)

- Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksmana TNI Muhammad Ali melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Chief of the Royal Netherland Navy VADM Rene Tas, di Den Helder, Belanda, Senin 26 Juni 2023.

KSAL menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan peningkatan kerja sama yang didasarkan pada hubungan persahabatan diantara kedua Angkatan Laut yang telah terjalin sejak lama.

Dalam pertemuan ini, kedua pimpinan angkatan laut ini menyepakati sejumlah hal, antara lain, peningkatan kerja sama, terutama dalam bidang latihan dan pendidikan.

Baca Juga: Cek Harga Terbaru dan Spesifikasi Vivo Y22 Layar si Paling Lebar dan Baterai Besar

Adapun rincian dan mekanisme bentuk latihan bersama akan didiskusikan oleh kedua belah pihak.

Pada berbagai kesempatan, Laksamana TNI Muhammad Ali menegaskan bahwa, peningkatan kerja sama bidang pertahanan laut dengan negara sahabat menjadi salah satu prioritas dari TNI AL.

“Pengembangan Sumber Daya Manusia secara bilateral dalam bentuk latihan dan pendidikan mutlak harus dilaksanakan dengan negara-negara sahabat, guna membentuk Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional," ungkap KSAL dikutip Rabu 28 Juni 2023.

Baca Juga: Ketahui Ciri-ciri Daging Kurban yang Sehat dan Berkualitas

VADM Rene Tas juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran KRI Bima Suci pada event Sail Den Helder 2023.

Menurut dia, kehadiran KRI Bima Suci menunjukan komitmen TNI AL sebagai angkatan laut yang berkelas dunia dan juga mitra strategis RNLN.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat