bdadinfo.com

Upacara Hari Bhayangkara ke-77, Wali Kota Bukittinggi Apresiasi Kinerja Polresta - News

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menghadiri dengan penuh apresiasi Upacara Hari Bhayangkara yang ke-77

- Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menghadiri dengan penuh apresiasi Upacara Hari Bhayangkara yang ke-77 pada Sabtu, 1 Juli 2024.

Acara tersebut digelar di halaman Balaikota Bukittinggi dengan tema "Polri yang presisi untuk negeri pemilu damai menuju Indonesia Maju". Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, SIK, memimpin langsung jalannya upacara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Baca Juga: Semarak Idul Adha di Ampek Angkek, Bupati Agam Sembelih Sapi Kurban Bersama Warga

Ia berharap semangat presisi terus terpatri dalam setiap langkah Polri untuk mewujudkan keadilan dan keamanan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, juga memberikan sambutan di peringatan Hari Bhayangkara ke-77 ini. Ia menyampaikan komitmennya untuk mendukung program nasional Polri.

Di masa yang akan datang, pihaknya siap untuk sukses dalam pelaksanaan pemilu 2024 dan membantu program pemerintah, terutama dalam pengentasan stunting serta memberikan bantuan kepada masyarakat fakir miskin melalui program sosial yang telah disalurkan.

Baca Juga: Sinergi Ranah dan Rantau: Bupati Agam Galang Kerjasama di Acara Silaturahmi IKPPL

Upacara Hari Bhayangkara ke-77 ini menjadi momen penting untuk mengapresiasi kinerja Polresta Bukittinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota tersebut.

Keberadaan polisi yang presisi sangatlah penting dalam menciptakan pemilu yang damai dan mendorong kemajuan Indonesia.

Semoga semangat dan dedikasi Polri terus berkobar, dan kolaborasi antara pemerintah daerah dan kepolisian semakin erat guna mencapai tujuan bersama dalam melayani dan melindungi masyarakat. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat