bdadinfo.com

Raih Penghargaan Dari BKKBN RI, Bupati Agam Di Undang ke Stasiun TV - News

Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM penuhi undangan Padang TV untuk melakukan wawancara terkait penghargaan yang di terima Pemkab Agam

- Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM penuhi undangan Padang TV untuk melakukan wawancara terkait penghargaan yang di terima Pemkab Agam beberapa waktu yang lalu. Wawancara tersebut digelar di Studio Padang TV, Kamis 7 Juli 2023.

Penghargaan yang diterima Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM adalah Manggala Karya Kencana (MKK) 2023, dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI.

Pada kesempatan tersebut, Andri Warman menjelaskan terkait penghargaan yang diterimanya.

Dikatakan, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN RI, Dr Hasto Wardoyo, di Griya Agung Rumah Dinas Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, pada Selasa 4 Juli 2023 lalu.

Baca Juga: Lepas 16 Kafilah MQK Tingkat Nasional, Bupati Agam: MTI Canduang Marwah Sumbar

Manggala Karya Kencana ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah pusat, kepada sosok yang dinilai memiliki dedikasi tinggi pada program Pembangunan Keluarga dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana).

“Alhamdulillah kita Pemkab Agam kembali menerima penghargaan bergengsi dari Pemerintah Pusat, dan penghargaan MKK ini merupakan yang pertama kalinya di terima Pemka Agam,” ujarnya.

Menurutnya, penghargaan yang diberikan ini tidak terlepas dari kerjasama dari semua pihak dalam menyukseskan program-program pusat.

Baca Juga: Bupati Agam Lantik Penjabat Wali Nagari Candung Koto Laweh

“Atas nama Pemkab Agam dan pribadi, saya ucapkan terimakasi kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam menyukseskan program-program pemerintah,” ujarnya.

Ia berharap, dengan komitmen bersama, kedepannya Pemkab Agam bisa meraih prestasi-prestasi dibidang lainnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat