bdadinfo.com

Villa Murah di Bukittinggi, Homestay Berkah Syariah Beristirahat Nyaman dan Tenang Tanpa Menguras Kantong - News

Villa Murah di Bukittinggi, Homestay Berkah Syariah Beristirahat Nyaman dan Tenang Tanpa Menguras Kantong

- Bagi anda yang ingin menginap di Villa Murah di Bukittinggi kali ini redaksi merekomendasi Homestay Berkah Syariah yang beralamat jalan Parak Konsi, Puhun Tembok, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26136 Telepon: 0812-6132-0428.

Villa Murah di Bukittinggi ,enawarkan pemandangan taman, Homestay Berkah Syariah Bukittinggi adalah akomodasi yang terletak di Bukittinggi, 3 km dari Istana Hatta dan 22 km dari Stasiun Kereta Padang Panjang.

Di mana Villa Murah di Bukittinggi ini terletak 2,2 km dari Menara Jam Gadang, akomodasi ini menyediakan taman dan parkir pribadi gratis.

Baca Juga: Villa Murah di Bukittinggi, Zico Homestay dengan View Persawahan dan Lembah Harau Nan Elok

Rumah liburan dengan teras dan pemandangan gunung ini memiliki 3 kamar tidur, ruang tamu, TV layar datar. 

Dan dapur lengkap dengan kulkas dan kompor, dan 2 kamar mandi dengan shower. Handuk dan seprai juga disediakan di rumah liburan ini.

Layanan penyewaan mobil tersedia di rumah liburan ini. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Minangkabau, 73 km dari Homestay Berkah Syariah Bukittinggi.

Baca Juga: Villa Murah di Bukittinggi dengan Konsep Rumah Kayu Tradisional dengan View Air Terjun yang Menakjubkan

Villa Murah di Bukittinggi menawarkan akomodasi di Banuhampu Sei Puar, Agam dan berjarak sejauh 650 meter dari Jam Gadang Bukittinggi. Properti ini memiliki WiFi gratis.

Setiap kamar dilengkapi dengan kasur yang nyaman dan televisi. Bak dan gayung tersedia di kamar mandi.

Homestay Berkah Syariah
Homestay Berkah Syariah

Tamu dapat menikmati makanan di Dapoer Yamiee. Pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar properti.

Fasilitas lain di Homestay Berkah Syariah adalah dapur. Bandara terdekat adalah Bandar Udara Internasional Minangkabau, 75,8 km dari properti.

Homestay Berkah Syariah berada di Ngoro salah satu Villa Murah di Bukittinggi saat ini. Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Jatim Park 1 yang berjarak sekitar 38,31 km dan Ciputra Water Park berjarak sekitar 29,75 km.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat