bdadinfo.com

Villa Murah di Bukittinggi dengan Konsep Rumah Kayu Tradisional dengan View Air Terjun yang Menakjubkan - News

Villa Murah di Bukittinggi dengan Konsep Rumah Kayu Tradisional dengan View Air Terjun yang Menakjubkan

- Villa Murah di Bukittingi salah satunya Abdi Homestay Family Lembah Harau memiliki konsep bangunan rumah kayu tradisional. Rasakan ruangan luas dan homey selama menginap di Lembah Harau.

Villa Murah di Bukittingi ini dapat merasakan bersantai di terrace sembari memandang taman dan pemandangan indah di kejauhan. Rasakan pengalaman menyenangkan mandi dengan mata air pegunungan.

Abdi Homestay Family Lembah Harau dapat disewa secara harian, mingguan, dan bulanan termasuk salah satu Villa Murah di Bukittinggi.

Baca Juga: Villa Murah di Bukittinggi, Abdi Homestay Family Sajikan Kesejukan Lembah Harau dan Keindahan Air Terjun

Untuk wisata indah yang ada, Anda bisa berkunjung ke Panorama Aka Barayun. Di sana Anda bisa menyaksikan pesona air terjun dan beraneka ragam kupu-kupu. Bisa juga mengunjungi Panorama Lembah Harau.

Nikmati keindahan pemandangan alam sejauh mata memandang. Terakhir, terdapat 7 air terjun yang terkenal di kalangan para turis.

Abdi Homestay Family Lembah Harau 1 berlokasi di Jorong Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. Kondisi hunian tenang dan jauh dari kebisingan.

Baca Juga: Villa Murah di Bukittinggi, Padi Ecolodge Nyaman Beristirahat dengan Suasana Pedesaan yang Alami

Dekat dengan beragam tempat wisata di Lembah Harau. Jika Anda dari Padang, Anda perlu berkendara selama kurang lebih 4 jam.

Terdapat banyak lokasi wisata di Lembah Harau. Anda bisa berkunjung Panorama Aka Barayun Park yaitu kebun binatang mini dengan banyaknya kupu-kupu cantik.

Terdapat air terjun yang bisa Anda jadikan tempat berkumpul bersama keluarga. Jaraknya 4 menit berkendara dari Abdi Homestay Family Lembah Harau.

Villa Murah di Bukittinggi dengan Konsep Rumah Kayu Tradisional dengan View Air Terjun yang Menakjubkan
Villa Murah di Bukittinggi dengan Konsep Rumah Kayu Tradisional dengan View Air Terjun yang Menakjubkan

Kunjungi Panorama Lembah Harau dengan pesona alam dari ketinggiannya. Anda bisa mengunjungi air terjun juga di sana. Jaraknya hanya 2 menit berkendaraan.

Terakhir, kunjungi juga Lembah Harau dengan menaiki sampan. Anda perlu waktu 4 menit berkendara untuk sampai ke lokasi ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat