bdadinfo.com

Villa Murah di Bukittinggi, Abdi Homestay Family Sajikan Kesejukan Lembah Harau dan Keindahan Air Terjun - News

Villa Murah di Bukittinggi, Abdi Homestay Family Sajikan Kesejukan Lembah Harau dan Keindahan Air Terjun

 

- Bagi anda yang merindukan suasan asri seperti hutan, lembah dan air terjun ini Villa Murah di Bukittinggi yaitu Abdi Homestay Family yang beralamat: Tarantang, Lembah Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, 26271. Nomor telepon: 085263781842. Email: ikbalharau@yahoo.com.

Villa Murah di Bukittinggi adalah hunian rumah kayu tradisional yang unik. Rasakan kenyamanan ruangan luas khas Anda bisa bersantai di terrace sembari memandang pesona indah di kejauhan.

Kamar mandi menjadi istimewa karena air yang ada berasal dari pegunungan. Abdi Homestay Family Lembah Harau dapat disewa secara harian, mingguan, dan bulanan dan salah satu Villa Murah di Bukittinggi.

Baca Juga: Villa Murah di Bukittinggi, Padi Ecolodge Nyaman Beristirahat dengan Suasana Pedesaan yang Alami

Villa Murah di Bukittinggi adalah salah satu pilihan penginapan istimewa yang bisa Anda temukan di Lembah Harau.

Abdi Homestay begitu populer di kalangan backpacker dan juga wisatawan mancanegara karena menawarkan akomodasi dengan harga yang murah, tetapi dengan fasilitas cukup lengkap dan pelayanan yang memuaskan.

Rata-rata tamu yang pernah menginap di Abdi Homestay memberikan review cukup positif karena terkesan dengan pelayanan ramah yang diberikan oleh sang pemilik.

Baca Juga: Villa Murah di Bukittinggi, Villa Anggur Pintukabun Dekat dengan Istana Hatta

Selain itu, ketika bermalam di Abdi Homestay, Anda juga bisa mendapatkan bonus pemandangan sekitar Harau yang benar-benar indah dan asri.

Villa Murah di Bukittinggi, Abdi Homestay Family Sajikan Kesejukan Lembah Harau dan Keindahan Air Terjun
Villa Murah di Bukittinggi, Abdi Homestay Family Sajikan Kesejukan Lembah Harau dan Keindahan Air Terjun

Hal lain yang istimewa dari Abdi Homestay adalah posisinya yang sangat strategis karena tepat di belakang homestay ada sebuah air terjun yang cukup epik dengan pemandangan yang belum tentu bisa Anda temukan di tempat lain.

 Untuk wisata menyenangkan dan tak terlupakan, Anda bisa mengunjungi Panorama Aka Barayun. Di sana Anda bisa menyaksikan pesona air terjun dan banyak sekali kupu-kupu.

Kunjungi pula Panorama Lembah Harau dengan keindahan pemandangan alam sejauh mata memandang. Terakhir, terdapat pesona 7 air terjun yang terkenal di kalangan para pengunjung.

Abdi Homestay Family Lembah Harau berada di Jorong Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. Penginapan tenang dan nyaman karena jauh dari kebisingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat