bdadinfo.com

Villa Murah di Bukittinggi, Villa Anggur Pintukabun Dekat dengan Istana Hatta - News

Villa Murah di Bukittinggi, Villa Anggur Pintukabun Dekat dengan Istana Hatta

- Bagi anda yang ingin berkunjung ke Sumatera Barat sebaik mencari tahu soal Villa Murah di Bukittinggi. Redaksi merekomendasi  Villa Anggur Pintukabun yang beralamat di Jalan. Anggur Jl. Pintu Kabun No.1f, Puhun Pintu Kabun, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26114, Telepon +6285274300888.

Villa Murah di Bukittinggi ini menawarkan akomodasi dengan teras dan dapur bersama di Bukittinggi, 1,8 km dari Menara Jam Gadang dan 1,9 km dari Istana Hatta. Rumah liburan ini menyediakan parkir pribadi gratis dan resepsionis 24.

Vila Anggur Pintukabun menawarkan akomodasi dengan teras dan layanan kamar di Bukittinggi, 2,2 km dari Menara Jam Gadang dan 3 km dari Istana Hatta. Rumah liburan ini menyediakan parkir pribadi gratis dan dapur bersama.

Baca Juga: Villa Murah di Padang, Air Manis Hillside Villa Cafe dan Resto Tawarkan Kamar dengan Pemandangan Laut

Rumah liburan ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, dapur, TV layar datar, area tempat duduk, dan 2 kamar mandi. Rumah liburan ini juga menyediakan 2 kamar mandi.

Anda dapat menikmati sarapan Asia di akomodasi ini. Staf resepsionis 24 jam dapat berbahasa Indonesia serta Melayu, dan siap membantu Anda setiap saat.

Layanan penyewaan mobil tersedia di Vila Anggur Pintukabun. Stasiun Kereta Padang Panjang berjarak 22 km dari akomodasi.

Baca Juga: Villa Murah di Bukittinggi, Villa Bukittinggi Tangah Jua Dekat dengan Jam Gadang

Villa Murah di Bukittinggi, Villa Anggur Pintukabun Dekat dengan Istana Hatta
Villa Murah di Bukittinggi, Villa Anggur Pintukabun Dekat dengan Istana Hatta

Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Minangkabau, 73 km dari Vila Anggur Pintukabun, dan akomodasi ini menawarkan layanan antar-jemput bandara berbayar.

Akomodasi area

-hamta 800 m
-Taman Makam Pahlawan 1,2 km
-Jam Gadang 1,8 km
-Panorama Park 2 km
-Hatta Palace 2,1 km
-taman padi bang rey 4,9 km
-Lapangan Bola SKB Lasi 9 km

Para tamu dapat memesan makanan dan minuman langsung ke kamar mereka. Layanan antar-jemput bandara tersedia berdasarkan permintaan.

Layanan tiket (bioskop, teater, pameran), serta pemesanan tiket pesawat atau udara disediakan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat