bdadinfo.com

Deretan Hobi Orang Sumatera Barat Paling Populer di Kampungnya, No. 3 Hobinya Raja-raja Seperti Raja Romawi - News

Deretan Hobi Orang Sumatera Barat Paling Populer di Kampungnya, No. 3 Hobinya Raja-raja Seperti Raja Romawi

 

- Ternyata orang Sumatera Barat memiliki sederetan hobi dan bukan memiliki hobi memasak saja. Orang-orang di ranah minang memiliki hobi dan unik.

Memang, orang-orang memilik hobi yang disesuaikan tradisi yang ada dan turun menurun sampai saat ini. 

Inilah Deretan Hobi Orang Sumatera Barat Paling Populer di Kampungnya yang dilansir dari kanal dari Kanal Youtube Kaba Rantau Official Sabtu (15/7/2023) sebagai berikut:

Baca Juga: Sengkarut Masalah Tol Padang Pekanbaru, 11 Terdakwa Batal Bebas: Libatkan ASN dan BPN

1. Memancing

Deretan Hobi Orang Sumatera Barat Paling Populer di Kampungnya, No. 3 Hobinya Raja-raja Seperti Raja Romawi
Deretan Hobi Orang Sumatera Barat Paling Populer di Kampungnya, No. 3 Hobinya Raja-raja Seperti Raja Romawi

Ternyata memancing menjadi salah satu rutinitas yang banyak diminati masyarakat di Kota Padang terlebih di tengah situasi pandemi covid-19 dan bulan Ramadhan.

Bicara soal hobi memancing ini kota Padang Ternyata banyak memiliki spot fishing yang layak dicoba seperti satu Banda kali kawasan ulat Karang spot fishing yang terletak berdampingan dan dekat dengan kampus Universitas Bung Hatta.

Memancing cukup banyak diminati dan dipilih rugi Rasanya jika sobat tidak mencoba tarikan ikan di lokasi tersebut bicara soal umpan rata-rata pemancing menggunakan udang dan cacing.

Laut sepanjang Bandar kali sampai Muaro Purus lokasi ini cukup banyak juga diminati pemancing terlebih di sore hari banyak yang mencoba peruntungan dan juga sekedar menyalurkan hobi lokasi paling banyak diminati

Yaitu tepatnya di bawah jembatan taman siswa atau jalan menuju Jati kota Padang di jembatan Purus juga di spot bagus 3 belakang kampus Universitas Bung Hatta spot fishing ini juga banyak terletak persis di belakang kampus UBA untuk memancing.

Di lokasi ini sobat harus berhati-hati karena terdapat banyak Karang jadi bacalah kiat-kiat yang banyak dibagikan di internet untuk mencapai lokasi ini sobat bisa melewati dan langsung masuk saja melalui gerbang utama UBA dan lurus sampai mentok Muaro Penjalinan.

Jembatan Pasia Jambak spot fishing yang tak kalah menjanjikan adalah di kawasan Tabiang tepatnya di Muara panjang di lokasi ini sobat akan cukup banyak menemui pemancing karena lokasi relatif Teduh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat