bdadinfo.com

Wako Hendri Septa Kunjungi Rumah Duka Balita Tertimbun Longsor di Bukit Gado-Gado - News

Wako Hendri Septa kunjungi korban musibah longsor  Bukit Gado-gado. (Prokopim Pdg)

- Wali Kota Padang Hendri Septa mengunjungi rumah duka dari kedua balita yang meninggal akibat tertimbun material longsor di Kawasan Bukit Gado-Gado, Kecamatan Padang Selatan, Jumat (14/7/2023).

Kedua balita yang berusia 5 tahun dan 3 tahun itu meninggal akibat tertimbun material longsor yang menimpa rumahnya pada Jumat 14 Juli 2023 sekitar pukul 02.00 Wib.

Diketahui hujan deras Kota Padang sejak Kamis (13/7) hingga Jumat (14/7) pagi menyebabkan daerah di Kota Padang terendam banjir, longsor dan pohon tumbang.

Wako Hendri Septa mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang turut berduka cita atas musibah yang terjadi.

Baca Juga: Tinjau dan Bantu Penanganan Pasca Banjir di Padang, Wako Hendri Septa Apresiasi Sestama BNPB

"Semoga anak kita ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi-Nya, dan untuk kita yang juga ditinggalkan, semoga kita diberi ketabahan dalam menghadapi musibah dan cobaan yang diberikan oleh Allah SWT,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Sosial juga memberikan bantuan tanggap darurat kepada orang tua almarhum berupa beras, mie instan, kasur, pakaian, dan kebutuhan pokok lainnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat