bdadinfo.com

10 Daftar Pejabat Terkaya di Sumatera Barat, Ada yang Berpofesi Dosen hingga Pengusaha yang Punya Miliaran - News

10 Daftar pejabat terkaya di Sumatera Barat, ada yang pengusaha hingga harta Miliaran. (Yoriesta Afnenda Ramizal )

- Berikut daftar pejabat terkaya di Sumatera Barat yang bersumber dari Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN). Mulai dari Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah hingga Walikota, dan Bupati.

Dari daftar pejabat terkaya di Sumatera Barat ini, diketahui terdapat empat orang yang menduduki posisi teratas merupakan pengusaha.

Selain Gubenur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah masuk list pejabat terkaya di Sumbar, kira-kira inilah gambaran sumber kekayaan pejabat lainnya.

Baca Juga: Rekomendasi Tontonan Seru: Film Tenggelamnya Kapal van der Wijck yang Mengangkat Adat dan Budaya Minangkabau

1. Fadly Amran

Walikota Padang Panjang di Sumatera Barat yaitu Fadly Amran dilansir LKHPN 2021 memiliki harta kekayaan sebanyak Rp79 Miliar.

Rupanya, selain Fadly Amran punya jabatan sebagai Walikota Padang Panjang, ia juga pengusaha.

Walikota Padang Panjang Fadly Amran memiliki rumah sakit, sekolah, dan universitas di bawah naungan Yayasan Baiturrahmah.

Walikota Padang Panjang Fadky Amran yang merupakan lulusan Universitas Seattle, Amerika Serikat ini juga punya usaha bidang olahraga di kota Padang, lho.

Baca Juga: Inilah Penyebab Kota Baru Lampung Mangkrak Selama 14 Tahun, Ternyata Karena Gubernur Baru Tidak mau Ikuti ini

2. Epyardi Asda

Bupati Solok Epyardi Asda berada di posisi kedua dalam daftar pejabat terkaya di Sumatera Barat.

Dengan harta kekayaan yang mencapai Rp66,6 Miliar. Rupanya Fadly Amran yang pernah menjadi anggota DPR Fraksi PPP ini juga pengusaha.

Tercatay Bupati Solok Epyardi Asda membangun usaha Tree Elang Maritim, Kaluku Maritima Utama, dan Anugerah Tetap Cemerlang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat