bdadinfo.com

Bupati Agam Dukung Bulan Bakti Karang Taruna untuk Tingkatkan Eksistensi - News

Bupati Agam Dukung Bulan Bakti Karang Taruna untuk Tingkatkan Eksistensi (harianhaluan.id)

 - Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM membuka Rapat Kerja (Raker) Karang Taruna Kabupaten Agam yang digelar di Hotel Nuansa Maninjau pada Kamis, 13 Juli 2023. 

Raker ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim, berdiskusi, serta koordinasi terkait perencanaan dan penyusunan program Karang Taruna Kabupaten Agam.

“Diharapkan raker ini bisa merumuskan berbagai keputusan untuk memaksimalkan peran karang taruna dalam membantu Pemkab. Agam melayani masyarakat,“ kata Bupati Agam, Dr H Andri Warman.

Baca Juga: Peduli Bencana, PT Semen Padang Kirim Sembako dan Relawan TRC ke Agam

Dalam laporannya, Ketua Karang Taruna Kabupaten Agam, Irfan Andri, menyampaikan harapannya agar Raker ini dapat merumuskan berbagai keputusan guna memaksimalkan peran Karang Taruna dalam membantu Pemerintah Kabupaten Agam dalam melayani masyarakat.

Irfan juga menambahkan bahwa Karang Taruna akan mengadakan bulan bakti Karang Taruna tahun 2023 di Nagari Balingka, Kecamatan IV Koto.

Rahmi Artati, Kepala Dinas Sosial Agam, menjelaskan bahwa Raker pertama Karang Taruna Agam ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan pengukuhan yang telah dilaksanakan pada 15 Desember 2022. 

Baca Juga: Operasi SAR Gabungan Berhasil Temukan Jenazah Kedua Pasutri Korban Tanah Longsor di Agam

Rahmi Artati juga menyatakan dukungan penuh terhadap berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna, termasuk bulan bakti Karang Taruna yang akan dilaksanakan di Nagari Balingka.

Lebih lanjut, Rahmi Artati menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal Karang Taruna Agam.

Dalam menunjukkan eksistensinya sebagai wadah pengembangan generasi muda yang mampu menampilkan karakternya melalui cipta, rasa, karsa, dan karya di bidang kesejahteraan sosial.

Bupati Agam, Dr Andri Warman, menanggapi program bulan bakti Karang Taruna 2023 dengan memberikan dukungannya. 

Beliau menyatakan bahwa bulan bakti Karang Taruna merupakan langkah regenerasi dari kaum muda untuk menjadikan Agam lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera.

Bupati Agam berharap bahwa Raker pertama Karang Taruna Agam ini dapat merumuskan program dan kegiatan berkualitas, sehingga dapat menjadi contoh bagi para pemuda di Kabupaten Agam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat