bdadinfo.com

Wali Kota Pariaman Lepas Kontingen TP-PKK untuk Berlaga di Tingkat Provinsi - News

Wali Kota Pariaman foto bersama kontingen TP-PKK yang akan berlaga di tingkat provinsi (Kominfo Kota Pariaman)

 

KOTA PARIAMAN, - Bertempat di Balairung Rumah Dinas, Wali Kota Pariaman Genius Umar melepas kontingen Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pariaman yang akan berlaga pada Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Minggu (16/7).

Dalam sambutannya. Wali Kota Pariaman Genius Umar mengucapkan terima kasih atas kerjasama TP PKK dalam mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kota Pariaman.

“Hari ini kembali TP PKK melalui kader berprestasinya mewakili Kota Pariaman untuk mengikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Bukittinggi. Saya yakin PKK Kota Pariaman sudah melakukan persiapan yang sangat matang sehingga akan kembali mengukir prestasi seperti tahun lalu dimana tahun kemaren Kota Pariaman menjadi juara umum dalam kegiatan yang sama di Kabupaten Agam," ungkapnya.

Baca Juga: Tips Mengemudi Mobil Manual dan Automatic di Jalan Menanjak, Skill Ini Wajib Punya

kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi ini merupakan suatu wadah untuk berkumpul dan bertukar pengalaman serta menambah wawasan sesama kader terutama tentang PKK dan pengetahuan umum dengan harapan munculnya bibit dan kader berprestasi nantinya. Kegiatan ini sebagai rekreasi edukatif dalam bentuk perkemahan sebagai sarana untuk menampilkan keahlian masing – masing kader terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan saat jamboree.

“Kita berharap para kader untuk fokus dalam mengikuti pertandingan dan menjaga kekompokan dalam tim sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai. Karena revitalisasi PKK merupakan salah satu program unggulan Pemko Pariaman yang mampu kita raih dengan kebersamaan dan kekompakkan. Selamat bertanding, jaga selalu kesehatan sehingga bisa fokus dalam mengikuti jambore," harapnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kota Pariaman Ny.Lucy Genius dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemko Pariaman yang telah memberikan support dalam memajukan TP PKK Kota Pariaman.

Baca Juga: Pelajaran Berharga dari Shella Saukia, Crazy Rich Banda Aceh: Dapat Mengubah Nasib dengan Kerja Keras

“Pelaksanaan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat berlangsung selama tiga hari mulai dari Tanggal 17 s.d 19 Juli 2023. Adapun kegiatan yang akan diikuti oleh kader PKK Kota Pariaman adalah lomba defile dan yel – yel, lomba ekpose oleh Ketua TP PKK desa atau kelurahan, lomba bermain peran, lomba cerdas cermat, lomba pengolahan makanan berbahan baku buah – buahan dan lomba video pendek atau flog," ungkapnya.

Tidak hanya mengikuti lomba pada saat jambore, kader PKK Kota Pariaman juga akan mengikuti pameran dan beberapa kegiatan lainnya seperti outbond.

“Semoga saja dengan persiapan yang telah kita lakukan dengan sangat baik, kita mampu mengukir prestasi kembali pada Tahun 2023," ucapnya mengakhiri. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat