bdadinfo.com

Peringatan Hari Perawatan Diri Internasional: Sudahkah Anda Merawat Diri dengan Baik? - News

Ilustrasi peringatan Hari Perawatan Diri Internasional setiap 24 Juli (pexels.com)

- Hari Perawatan Diri Internasional merupakan peringatan dirayakan setiap 24 Juli 2023.

Peringatan Hari Perawatan Diri Internasional mengajak masyarakat dunia menghargai dan meningkatkan kualitas hidup melalui langkah-langkah kesehatan dan kesejahteraan.

Hari Perawatan Diri Internasional ditetapkan International Self-Care Foundation pada 2011, dengan tujuan meningkatkan kesadaran pentingnya perawatan diri.

Baca Juga: Masuk Daftar Provinsi Termiskin di Indonesia pada Tahun 2023, Aceh Menduduki Posisi Teratas

Peringatan dilaksanakan setiap 24 Juli dan bertujuan menekankan manfaat perawatan diri yang dapat dinikmati setiap saat, baik siang maupun malam, tujuh hari dalam seminggu, tanpa terbatas musim atau waktu.

Dengan kata lain, manfaat dari perawatan diri ini dapat dirasakan sepanjang hidup dan tidak terbatas hanya pada satu hari peringatan.

Hari Perawatan Diri Internasional adalah peringatan tahunan yang diadakan setiap 24 Juli, dengan tujuan mengedukasi dan menginspirasi masyarakat di seluruh dunia tentang pentingnya merawat diri.

Baca Juga: Angin Kencang Menerjang, Pohon Tumbang Hingga Perahu Terbalik. Wako Hendri Septa; Waspada!

Hari ini diharapkan meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya kesehatan fisik dan mental, serta memberikan informasi mengenai beragam cara dapat dilakukan untuk meningkatkan kualitas hidup.

Peringatan Hari Perawatan Diri Internasional bertujuan mengatasi berbagai isu kesehatan dan kesejahteraan yang dihadapi masyarakat saat ini.

Kehidupan sibuk, tekanan, dan tantangan dihadapi dalam era modern seringkali membuat orang melupakan pentingnya merawat diri sendiri.

Baca Juga: Tampil di ILC, Andre Rosiade: Prabowo Penjaga Persatuan Bangsa

Inilah saatnya untuk memberikan perhatian lebih terhadap kesehatan dan kesejahteraan kita dan orang-orang terdekat.

Berikut beberapa alasan mengapa perayaan Hari Perawatan Diri Internasional begitu penting:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat