bdadinfo.com

Deretan Proyek Mangkrak dan Amburadul di Jakarta Selama Anies Gubernur DKI, Nomor 1 Terindikasi Korupsi - News

Deretan Proyek Mangkrak dan Amburadul di Jakarta Selama Anies Gubernur DKI, Nomor .1 Terindikasi Korupsi

- Pasca pencapresan Anies Baswedan bener-bener bikin lawan politiknya ketar-ketir lancar bener. Jalannya tapi kalau ngeliat track record-nya selama memimpin selaku eks Gubernur Jakarta.

Deretan Proyek Mangkrak dan Amburadul di Jakarta Selama Anies Gubernur DKI yang dilansir dari kanal youtube Auto Populer sebagai berikut:

1. Sirkuit Formula E

Ternyata nggak gimana-gimana amat memimpin kota Jakarta dibikin bangga dengan hadirnya sirkuit formula E di Ancol bangga banget malah negara tetangga saja nggak ada yang menyelenggarain acara ini tapi gara-gara proyek ini Anis nggak berhenti bolak-balik ke gedung KPK buat dimintai keterangan.

Baca Juga: Begini Polemik Proyek Tiang Monorel Jakarta yang Mangkrak dari Era Gubernur Sutiyoso hingga Anies Baswedan

Memang apapbila sudah berurusan sama KPK udah tahu kan buntut-buntutnya arah ke mana yang pasti KPK sudah mengendus bau-bau korupsi pada penyelenggaraan formula E ini.

Sebab anggaran yang harus dikeluarkan untuk membayar pihak formula yang nggak main-main bayangin aja untuk menyelenggarakan formula e di negara-negara lain hanya ngeluarin biaya Rp1,7 hingga Rp17 miliar.

Sedangkan buat di negara kita Indonesia biaya penyelenggaraannya membengkak hingga Rp2,3 triliun malah rugi kita selenggarakan olahraga formula E yang untungnya nggak seberapa tapi pengeluarannya sampai Rp2,3 triliun.

Baca Juga: Riset Big Data Pedas: Prabowo Teratas dengan 39 Persen, Disusul Ganjar Pranowo lalu Anies Baswedan 

Karena dugaan inilah beberapa pejabat Pemprov DKI dipanggil KPK sebagai pucuk pimpinan juga dipanggil syukurnya Pak Anies kooperatif dalam pengusutan kasus dugaan korupsi ini dirinya memenuhi panggilan KPK buat dimintai keterangan.

Terkait penyelenggaraan formula E nggak main-main KPK meminta keterangan Anies selama 11 jam loh gila nggak ,emang Anies tahu banyak terkait korupsi ini.

Selain dugaan korupsinya ajang perhelatan formula E juga sama sekali nggak didukung oleh BUMN bagaimana masa acara seperti ini nggak ada disponsorin

Apa jangan-jangan ada sentimen politik beda banget waktu penyelenggaraan MotoGP yang diadakan di Mandalika BUMN berbondong-bondong untuk jadi sponsorship dari perhelatan ini

Bahkan nama sirkuitnya sampai ditambahin nama perusahaan minyak terbesar di tanah air sampai-sampai nih Ketua Komite pelaksana Ahmad Sahroni harus ngebayar listrik full ke PLN dalam penyelenggaraan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat