bdadinfo.com

Antispasi Aksi Tawuran di Khatib Sulaiman, Satpol PP Padang Lakukan Patroli di Malam Hari - News

Antispasi Aksi Tawuran di Khatib Sulaiman, Satpol PP Padang Lakukan Patroli di Malam Hari (ist)

- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, lakukan patroli dan tingkatkan pengawasan Trantibum di kawasan Jalan Protokol Khatib Sulaiman, Kota Padang.

Hal itu dilakukan petugas guna mengantisipasi terjadinya balap liar dan tawuran.

Lantaran, sudah menimbulkan gangguan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (trantibum) di wilayah tersebut pada Minggu, 30 Juli 2023.

Baca Juga: Semarakkan Hari Jadi Kota Padang, Wako Hendri Septa Imbau Masyarakat Pasang Umbul-Umbul

Kabid Tibum dan Tranmas, Rozaldi Rosman, S.STP M.Si, mengatakan, Satpol PP sudah banyak mendapat laporan dari masyarakat.

Khususnya terkait adanya aksi tauran di Khatib Sulaiman yang mengakibatkan terjadinya gangguan Trantibum disana.

"Sesuai arahan pimpinan, kita tingkatkan pengawasan dan kita lakukan pemeriksaan terhadap senjata tajam dan Minuman Beralkohol terhadap para remaja yang sedang berkumpul di pinggir jalan khatib sulaiman, serta kita berikan himbauan kepada remaja yang ada disana, agar menjaga trantibum dan tidak membuang sampah sembarangan serta tidak mengkonsumsi minuman-minuman beralkohol,” kata Rozaldi.

Baca Juga: Selama 40 Menit Razia Cipta Kondisi, Polresta Padang Kandangkan 59 Kendaraan Berkenalpot Brong

Kabid Tibumtranmas ini, juga meminta kepada warga Kota Padang untuk melakukan pengawasan kepada anak-anak remajanya dan jangan sampai menjadi korban.

"Aksi tauran dan perilaku menyimpang sangat membahayakan baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain, maka kami himbau kepada Warga Kota Padang khusunya para orang tua agar lebih ketat lagi menjaga putra-putrinya, agar tidak menjadi korban dari aksi-aksi tauran tersebut,” harap Rozaldi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat