bdadinfo.com

Top 9 Restoran Padang Paling Terkenal di Medan, Mana Favoritmu? - News

Restoran Padang sederhana, salah satu yang terkenal di Medan.  (dok. RedDoorz)

- Restoran Padang memang sudah terkenal di seluruh penjuru negeri, tak terkecuali Medan sebagai salah satu kota besar di Pulau Sumatera.

Di Medan, beberapa rumah makan atau restoran Padang berikut cukup terkenal di masyarakat, karena cita rasanya yang dapat diterima lidah orang Medan.

Berikut rangkuman daftar restoran Padang terkenal di Kota Medan yang mampu menggoyang lidah para penikmatnya, seperti dilansir dari kanal Youtube Youtube Makan Garuda Studio, Kamis, 3 Agustus 2023.

Baca Juga: Deretan Pantai Eksotis di Kepulauan Bangka Belitung, No 4 Ngeri?

  1. Restoran Garuda

Bukan hanya di Medan, Restoran Garuda yang menyajikan menu masakan khas Minang tentu sudah dikenal ada di mana-mana.

Di Medan, Restoran Garuda pertama kali didirikan pada tahun 1976 yang berlokasi di Jalan Pemuda no 20 Medan atau yang dikenal dengan Rumah Makan Garuda I sebagai pusatnya.

Beberapa cabang Restoran Garuda di Medan diantaranya berlokasi di Jalan Palang Merah no 26 A, jalan Bunga Asoka ni 126, dan sebagainya.

Restoran Garuda sendiri buka setiap hari dari hari Senin sampai Minggu mulai pukul 9 pagi hingga pukul 8 malam.

Baca Juga: Warga Parit Malintang Ngamuk Segel Kantor Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur Dicap PHP

  1. Restoran Sederhana

Tak kalah kondang dengan Restoran Garuda, Restoran Sederhana juga akan mudah ditemui di Kota Medan.

Beberapa diantaranya yaitu Restoran sederhana Pattimura yang berlokasi di Jalan Kapten Pattimura Kota Medan dan Restoran Sederhana Gagak Hitam di Komplek OCBC, Jalan Ring Road no 78-80 Asam Kumbang Kota Medan.

Ada pula Restoran Sederhana Katamso tepatnya di jalan Katamso Baru, Sukaraja, Medan Maimun, Restoran Sederhana Kualanamu di Jalan Arteri Bandara Kualanamu no 9, dan lain-lain yang dapat ditelusuri melalui Maps.

Restoran Sederhana terkenal dengan sajian olahan ayam, daging, hingga gulai. Ada pula olahan ikan, sate, hingga martabak juga tersedia di sana.

Baca Juga: Berkenalan Dengan Sungai Batanghari, Sungai Terpanjang di Pulau Sumatera yang Kini Sedang Merana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat