bdadinfo.com

Baru Terkenal, Selebgram asal Padang Fuji Sukses Beli Rumah Rp13 Miliar, karena Ini - News

Fuji, selebgram asal Padang berhasil membeli rumah Rp13 miliar (Instagram @/fuji_an)

- Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji atau Uti mendadak terkenal pasca kecelakaan yang merenggut nyawa mendiang Vanessa Angel.

Diketahui, Fuji merupakan adik ipar dari mendiang Vanessa Angel atau adik kandung Febri Andriansyah yang merupakan suami Vanessa. Febri atau Bibi turut meninggal pada kecelakaan tersebut.

Fuji dan kedua kakaknya, Fadly Faisal serta Frans Faisal mulai dikenal banyak orang pasca ramai wartawan memintai keterangan seputar kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Bosan Kerja di Kantor atau di Rumah? Yuk Cobain Work From Cafe dari 8 Kafe Favorit Milenial di Padang Ini!

Banyak acara televisi mengundang Fuji dan Fadly untuk memberikan keterangan dan menjadi sarana curahan hati setelah ditinggal kedua kakak tercintanya.

Fuji sendiri diketahui baru berusia 20 tahun, ia lahir pada 3 November 2002 dan saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa Universitas Udayana, Bali.

Mewakili pihak keluarga untuk memberikan sejumlah keterangan kepada media, Fuji semakin terbiasa tampil di berbagai televisi maupun berbagai chanel Youtube para konten kreator.

Baca Juga: Deretan Kepala Desa Paling Cantik di Indonesia Pilihan Rakyat Nggak Rugi Coblos 2 Kali Ada Biduan dan Janda?

Nama Fuji baru dikenal publik secara luas pada 2021 lalu, tepat setelah kecelakaan yang merenggut nyawa kedua kakaknya.

Kepiawaian Fuji dalam berbicara di depan umum membuat banyak konten kreator ingin berkolaborasi pada masanya.

Beberapa brand ternama memutuskan untuk bekerja sama, bahkan menjadikan mantan kekasih Thariq Halilintar ini sebagai Brand Ambassador.

Baca Juga: Sejarah Kota Bukittinggi, Jadi Kubu Pertahanan Belanda Hingga Ibukota Republik Indonesia

Media sosial Fuji sampai saat ini tidak pernah sepi, selain berisi postingan pribadinya, juga ramai berbagai bisnis mempercayakan endorsement pada Fuji.

Kerja keras Fuji di dunia hiburan berbuah manis, perempuan belia ini mampu membeli rumah senilai Rp13 miliar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat